Rabu, 01 Juli 2009

PICKJACK.COM, DAPAT DOLLAR SAMBIL BELAJAR


Ada lagi ladang dollar yang bisa Anda dapatkan dari Pickjack.com. Sebuah Situs yang bisa menghasilkan dollar sekaligus belajar berbagai bidang ilmu pengetahuan, kecuali matematika.

Pickjack.com adalah situs tanya jawab, apabila kita bisa menjawab 20 buah pertanyaan dengan sistem multiple choice, maka kita berhak memposting sebuah pertanyaan, dan pertanyaan itu harus kita tulis dengan bahasa Inggris, dan terserah Anda, bidang ilmu apa saja yang bisa Anda buat pertanyaannya, mulai dari hiburan, olahraga, science dan masih banyak lagi, dan sekali lagi terserah di bidang apa keahlian Anda.
Daftarnya gratis dan coba aja kunjungi PICKJACK.COM. Isi semua blanko dari form register yang diberikan, mulai dari email anda, username, password yang akan Anda gunakan, gender / jenis kelamin, tahun kelahiran, negara tempat tinggal Anda, ketik kode keamanan dan yang terakhir beri tanda centang pada kata-kata "by checking the box you agree to the PickJack Terms of Services and Privacy Policy", kemudian tekan submit.
Kemudian Anda harus menjawab 20 pertanyaan terlebih dahulu di menu Take 10. Setelah 20 pertanyaan Anda jawab dengan benar, Anda akan bisa memposting sebuah pertanyaan Anda. Buatlah pertanyaan semampu kemampuan atau keahlian Anda, kalau bisa pertanyaannya dibuat mudah, karena apabila mudah terjawab oleh peserta lain, maka lebih cepat Anda dapat dollar. Jadi, pickjack.com membayar kita dari pertanyaan yang kita jawab dan kita buat, apalagi kita bisa mengajak teman-teman kita untuk menjadi referral kita, maka penghasilan kita makin bertambah. Tapi, tunggu dulu, sebelum itu, kita harus memiliki rekening Paypal yang terverifikasi. Soalnya, kita akan dibayar pickjack.com setiap 2 minggu sekali dan langsung di approve / dikirim ke rekening Paypal kita tanpa kita konfirmasi atau withdraw. Dollar yang bisa kita approve ke Paypal kita rendah sekali, hanya $0.05.
Jadi tunggu apalagi, segera buruan daftar di PICKJACK.COM.

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar