Sabtu, 06 Juni 2009

TDW UNIVERSITY


TDW University bukanlah suatu bisnis online. Namun situs tersebut adalah situs pembelajaran bisnis online terdahsyat yang pernah ada di tahun 2009 ini. TDW University sendiri didirikan oleh Internet Marketer tersohor yaitu TUNG DESEM WARINGIN, yang telah menelurkan beberapa internet marketer lain yang juga telah bisa menjadi profesional dan sukses dalam dunia bisnis online. Dengan suksesnya beberapa situs, blog, artikel pembelajaran online di Internet yang telah beliau ajarkan, maka beliau mendirikan suatu Universitas online dengan maksud mengajak para netter, khususnya pemula, untuk bisa belajar bisnis online yang tak hanya berbisnis saja namun dianjurkan bisa menjadi orang kaya.

Bapak Tung Desem Waringin sendiri bersahabat juga dengan Robert T. Kiyosaki. Kedua orang tersebut sekarang adalah salah satu orang tersukses dan terkaya di bisnis online dan mau membagikan rahasia, trick dan tips kesuksesannya kepada semua pebisnis di Internet.
Banyak para netter yang telah sukses dan kaya dibawah bimbingan Bapak Tung Desem Waringin, diantaranya pemilik PT. Kebab Babarafi (Hendy Setiono) dan Direktur BPR Lestari Bali (Alex P. Chandra) serta masih banyak lagi.
Pada TDW University, Anda akan mendapatkan bonus luar biasa bermanfaat bagi kesuksesan bisnis online Anda yaitu bonus berupa ebook sukses 24 Prinsip Milyarder yang Mencerahkan senilai Rp. 250.000 dan Tiket Seminar 3 Hari Financial Revolution-Bagaimana Bertumbuh semakin kaya di saat Krisis Global senilai Rp. 4.933.500,- dan seminar bisa Anda ikuti di salah satu kota yang telah ditentukan yaitu Jakarta, Surabaya dan Bandung pada hari dan tanggal yang telah ditentukan di TDW University. Semua bonus tersebut akan Anda dapatkan secara GRATIS. Jadi Anda hanya perlu gabung langsung untuk mendapatkan status Anda sebagai VIP Member di TDW University. Setelah Anda gabung Anda akan mendapatkan link URL (contoh : http://www.tdwuniversity.com/launch/?id=nomor id Anda) yang bisa Anda gunakan sebagai alat promosi kepada teman-teman Anda atau bisa juga Anda gunakan software pemasang iklan yang bisa menyebarkan iklan Anda dalam hitungan menit ke 280 situs iklan. Software tersebut bisa Anda dapatkan DISINI. Dan nantinya, dengan sejumlah member yang Anda referensikan, Anda akan mendapatkan bonus lain berupa ebook, audio CD, USB, iPod, modem USB, Nintendo Wii, Blackberry, TV 32" Flat, Laptop dan Motor Dahsyat senilai Real Value Rp. 50.000.000,-. Asyik bukan ?!!! Jadi Anda dianjurkan untuk gabung saja, GRATIS lagi, di TDW University, klik saja DISINI, karena akan banyak manfaatnya yang akan Anda peroleh demi kesuksesan bisnis online Anda.

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar