Senin, 31 Agustus 2009

TrekPay, salah satu PTC yang juga Membayar


TrekPay.Com adalah situs PTC yang juga membayar seperti MysteryClickers dan juga VineFire, Iklan cukup banyak dan setiap iklan mempunyai nilai point berbeda-beda, ada yg 1, 2 dan 3, Walaupun iklan banyak kita tidak akan lelah meng-klik karena tidak ada hitungan mundur (countdown) ada timer 30 detik seperti di PTC) dan iklan bisa langsung kita klik semua tanpa harus menunggu iklan sebelumnya selesai loading.

Setelah klik iklan, point akan otomatis bertambah (dalam 1 hari bisa mengumpulkan lebih dari 35 POINT (tanpa referral), apalagi kita rekomendasikan situs TrekPay ini ke teman-teman atau rekan kerja kita, bahkan kepada rekan-rekan bisnis atau komunitas atau sesama blogger.

Kelebihan TrekPay daripada situs PTC yang lain adalah :
- Klik Iklan lebih cepat tanpa menunggu 30 Detik.
- Iklan banyak dan kita tidak akan lelah nge-kliknya karena beberapa iklan bisa langsung diklik secara bersamaan tanpa menunggu iklan pertama habis masa waktunya, karena emang tidak ada masa waktunya.
- Proses Pembayaran cepat yaitu selama 5 hari kerja, langsung ditransfer ke rekening Paypal kita apabila telah mencapai $5.50
- Tidak ada upgrade, maksudnya benar-benar gratis Join
- hampir tiap 1 jam muncul iklan-iklan Baru
- Pembayaran Lewat Paypal


Silahkan mencoba Alternative bisnis ini, pasti jauh lebih mudah dan cepat menghasilkan dollar.
Jika Sobat minat silahkan Join DISINI.
Selanjutnya screen home TrekPay akan nampak seperti dibawah ini, klik aja menu Free Account di pojok kiri atas sebelah kanan menu Home.

Kemudian isi formulir registrasi sesuai dengan data Sobat, tampilan akan seperti ini, dan kemudian klik tombol "Click to Join" dibagian bawah sendiri.

Kemudian, langkah selanjutnya klik menu Browse / Search dan akan tampak gambar seperti dibawah ini.
Klik saja iklan yang muncul dan Sobat bisa mencapai 35 kredit hanya dalam waktu 1 hari, tanpa referral.
Silahkan aja Sob, gabung aja ya, DISINI.

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar