Senin, 30 November 2009

Apakah Bisnis Internet Itu Mudah ?

Click here to get Pemburu Dollar

Banyak sekali tawaran menggiurkan di internet, bagaimana Sobat bisa kaya dari bisnis dunia maya ini dalam waktu semalam (janjinya sihh..)
Sebenarnya benar ga sih?
Saya bisa dengan lantang berkata : gak mungkin!
Bisnis internet tak ubahnya bisnis offline, artinya perlu adanya pengorbanan baik waktu, tenaga dan bahkan biaya!
Lalu apa sih yang pertama harus Sobat lakukan? saya tertarik sekali dengan bisnis ini!
Saya bisa kasih saran : yang pertama Sobat lakukan adalah keinginan kuat untuk memulai.
Sobat harus memiliki keinginan luar biasa dalam diri Sobat dan yakin untuk dapat merubah potensi diri Sobat untuk sesuatu yang menghasilkan!
Kedua : pemahaman yang benar!
Untuk point kedua ini, Sobat harus memiliki pengetahuan yang cukup sebagai dasar memulai pijakan Sobat di jalan panjang menuju kesuksesan.
Beruntung, salah seorang teman saya meluncurkan sebuah special report yang bisa Sobat download gratis disini :
===> http://pemburudollar.net
Nah, disana Sobat akan menemukan banyaak banget pengetahuan tentang bisnis internet yang saya yakin akan bermanfaat untuk Sobat dalam memulai bisnis ini!
saya tunggu di member area ya!
==> http://pemburudollar.net/

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



7 komentar:

Bisnis Online Bukan Penipuan mengatakan...

Bisnis online yang kita lakukan dengan benar dan tekun juga bisa menghasilkan, namun perlu waktu, bukan sekejap mata. Testimonial yang bombastis dicampur dengan manipulasi itulah yg merusak sebuah bisnis online, sehingga byk org yang tidak persaya dengan bisnis online..

sifa mengatakan...

wah mas, saya malez dengan bisnis online he..
mungkin karena saya tidak telaten n punya banyak waktu. banyak yg ga benar n terlalu menjanjikan tapi imposible banget jika langsung cepet menikmati hasilnya he..

Unknown mengatakan...

yayaya,..perlu banyak waktu agar bisa dapat uang dari internet,..
tetap semangat .....
by www.fajarbukan.blogspot.com

♥ria♥ mengatakan...

wah bisnis internet yah ^_^ ga ngerti ga bakat bisnis soalnya ak hehe

Benny mengatakan...

Mudah sih ngga, tapi sulit juga ngga.. yang penting harus rajin, ulet dan praktek alias action..

compi mengatakan...

dah ikutan
tunggu hasil aja ahhhhhh

Mas Kadi mengatakan...

wah banyak sekali ilmu yang ditularkan disini

Posting Komentar