Kamis, 22 April 2010

Cari Duit dengan Tulis Review sebuah Produk

Paid Review Indonesia

Satu lagi paid review lokal yang ternyata belakangan saya ketahui kepunyaan Jogjacamp. Setelah sebelumnya Reviewmu.com telah menggebrak atmosfer perbloggeran di Indonesia. Namanya adalah AdReviewCamp.

Bagi yang belum tahu, apakah paid review itu akan saya berikan sedikit gambaran. Menurut pengertian saya, paid review yaitu saat dimana advertiser/pengiklan memberikan job kepada kita (publisher) dengan menuliskan review mengenai produknya ke dalam salah satu postingan kita melalui pihak ketiga (broker kalau tidak mau disebut calo) dan memberikan bayaran sesuai dengan kesepakatan sebelumnya.

Nah, AdReviewCamp disini berfungsi sebagi pihak ketiga yang menjembatani antara advertiser dan publisher (kita). Tapi, meskipun sama-sama menjadi pihak ketiga cara kerja Reviewmu.com dan AdReviewCamp bisa dibilang berbeda. Kalau di Reviewmu kita mendapatkan job dengan cara nge-bid (melakukan penawaran) sedangkan di AdReviewCamp kita hanya bisa menunggu sampai ada advertiser yang mau beriklan di blog kita.

Meskipun jumlah advertiser masih sedikit, tapi menurut sebuah sumber lebih mudah mendapatkan job disini daripada Reviewmu.com. Sumber tadi menyatakan lebih lanjut, kalau dia sudah join beberapa bulan di Reviewmu.com tapi tak kunjung mendapatkan job. Tapi setelah join di AdReviewCamp tak berapa lama langsung ada job yang datang.

Kembali ditambahkan, saat menuliskan deskripsi blog, tulislah sedetail mungkin. Tonjolkan juga kelebihan yang dimiliki oleh blog kita, misalnya memiliki pagerank 3 atau alexa rank di bawah 100.000. Yang terpenting, jangan memberikan informasi yang tidak benar mengenai blog kita. Yang tidak kalah penting, saat memilih kategori harus benar-benar sesuai. Kalau bisa pilihlah kategori yang kira-kira banyak advertisernya disana.

Untuk minimal payout Rp. 10.000 meskipun hanya support BCA dan Bank Mandiri. Apa ruginya tinggal mendaftar lalu menunggu job datang, jika ada job berarti rejeki datang jika tidak berarti mungkin belum rejeki kita. Toh, untuk pendaftaran tak dikenakan biaya sepeserpun alias gratis. Langsung ke TKP saja Sob. KLik DISINI atau klik banner di bawah ini !!

Paid Review Indonesia

artikel copas dari : banuutomo.blogspot.com

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar