Sabtu, 06 Juni 2009

UANGPANAS.COM


Bisnis Uangpanas.com mirip dengan bisnis yang ditawarkan di formulabisnis.com. Namun dalam uangpanas.com lebih memberikan dan menjelaskan berbagai type/jenis bisnis online yang bisa dilakukan untuk mendapatkan penghasilan di Internet seperti program PTC, Paid Searching, Paid To Upload, Paid Redirect, Pay Per Review, Paid Backlinks, Paid Image Sharing, Pay Per Play, Pay Per Impression (CPM) serta Menjual Ebook Informasi seperti yang bisa Anda dapatkan ilmunya di formulabisnis.com.
Uangpanas.com sendiri adalah kreasi dari seorang Mahasiswa yang sekarang telah menjadi Konsultan Bisnis Internet ternama yang bisa disejajarkan dengan Joko Susilo, ST dari Formulabisnis.com.
Di Uangpanas.com juga ditawarkan program reseller yang juga berbagi komisi sebesar 50% dari jerih payah Anda yang mampu mendapatkan penghasilan dengan mempromosikan link URL Anda (contoh : http://www.uangpanas.com/?ref=username_Anda) di Internet. Sekedar info juga, biaya GABUNG di uangpanas.com sekarang adalah Rp. 200.000,- jadi apabila Anda mengikuti program resellernya, Anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp. 100.000 per member yang bergabung dengan referral / link URL Anda. Untuk alat promosi yang saya rekomendasikan, gunakanlah software pemasang iklan yang bisa menyebarkan iklan Anda dalam hitungan menit ke 280 situs iklan. Software tersebut bisa Anda dapatkan DISINI.
Jika Anda berminat, silahkan Gabung dengan Klik DISINI.

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar