Rabu, 10 Juni 2009

SBY Berdoa di Tengah Jembatan Suramadu


Usai meresmikan jembatan Suramadu di Bangkalan, Jawa Timur, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), didampingi Ibu Ani dan sejumlah menteri, berdoa di atas jembatan Suramadu, tepatnya di tengah-tengah jembatan yang panjangnya 5,5 km.

SBY yang mengenakan baju batik warna coklat, terlihat turun dari mobilnya. Dia pun berjalan menuju ke pinggir Jembatan Suramadu diikuti oleh rombongan.

SBY pun sempat melambaikan tangan kepada para penumpang Kapal Ferry yang sengaja berhenti menunggu di bawah jembatan. Bahkan dia naik sedikit ke atas pagar dan menyapa warga.

Dengan diawali pembacaan Surat Al Fatihah, SBY nampak khusyuk berdoa. Doa ini dipanjatkan untuk keselamatan dan kebaikan bagi masyarakat Jawa Timur.

Setelah itu, SBY menyempatkan diri untuk meminta keterangan tentang kabel-kabel yang menyangga jembatan. Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto menyebutkan, hal tersebut adalah karya fenomenal dari anak bangsa Indonesia.

Tampak putra bungsu presiden, Eddy Baskoro, Menkominfo M Nuh, dan Menseskab Sudi Silalahi, serta Menkopolkam Widodo AS, dan juga Gubernur Jawa Timur Soekarwo, mendampingi presiden SBY. Rombongan pun kemudian melanjutkan perjalanan menuju Bandara Juanda Surabaya untuk kembali ke Jakarta.

Sumber : www.okezone.com

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar