Senin, 14 Desember 2009

Mendapatkan Penghasilan dari Facebook

Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi

Facebook sebagai situs jejaring sosial ternyata berfungsi bukan hanya untuk mendapatkan teman atau bertemu dengan teman (lama) di dunia maya. Facebook juga bisa memberikan kita tambahan penghasilan. Tapi kita harus tahu caranya.
Disini saya sharing cara mudah untuk mendapatkan penghasilan lewat facebook, salah satunya dengan join di situs bikinan internet marketer terkenal, Suwandi Chow dan Ivan Satya yaitu KAYADARIFACEBOOKMARKETING.COM.

Dalam situs tersebut, kita ditawarkan untuk download gratis sebuah video dan artikel (format pdf) tuntunan berfacebook dan cara mendapatkan penghasilan dari facebook. Dengan kata lain kita diajak untuk berbisnis lewat facebook dan tidak hanya melakukan tindakan sosial, chatting, memberi komentar di status teman, namun lebih dari itu, dengan video gratis tersebut kita diajak bagaimana cara mudah mendapatkan penghasilan dari facebook.

Dapatkan video tuntunan gratisnya dengan mengisi nama panggilan dan email utama Sobat di http://www.kayadarifacebookmarketing.com.

Ada 2 cara mendapatkan penghasilan dari berbisnis disini :

1. Sobat bisa menjadi member dari kayadarifacebookmarketing.com dengan hanya menjadi free member (download video gratis) alias tidak membeli 12 buah video tutorial lengkap, 2 ebook panduan dan 1 paket bonus dengan harga relatif murah (info harga DISINI). Dengan menjadi free member, apabila ada calon pembeli yang membeli paket bisnis lewat link referral Sobat, maka Sobat akan mendapatkan penghasilan 30 % dari harga yang telah ditentukan setiap 1 orang pembeli (30 % x harga paket per satu orang pembeli).

2. Apabila Sobat menjadi member Pro dari kayadarifacebookmarketing.com, yaitu member yang telah membeli 12 buah video tutorial lengkap, 2 ebook panduan dan 1 paket bonus, kemudian ada calon pembeli yang membeli paket bisnis lewat link referral Sobat, maka Sobat akan mendapatkan penghasilan 50 % dari harga yang telah ditentukan setiap 1 orang pembeli (50 % x harga paket per satu orang pembeli).

Jadi tunggu apa lagi, langsung gabung gratis aja di kayadarifacebookmarketing.com.

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



1 komentar:

Sumber Rejeki mengatakan...

sekedar informasi saja sekaligus blog walking
Menghasilkan Uang Tanpa Modal Di Internet (Mungkinkah ? Mungkin!) + Bukti Pembayaran
Luangkan waktu sejenak untuk menjelajahi situs ini,sehingga kita akan memahami potensi penghasilan yang sangat besar.
http://caramenghasilkan-uang-lewatinternet.blogspot.com/

Poskan Komentar