Senin, 21 Desember 2009

Tips Mendapatkan Dollar dari Twitter



Sharing Artikel BlueFame dipostkan oleh yang lebih Senior di Twitter serta ditambahkan dengan browsing-browsing situs yang membayar dollar di Twitter.

Tahukah Sobat bahwa menghasilkan uang dari twitter sangatlah mudah?
Oh maaf, maksud pertanyaan saya begini : "Tahukah Sobat apa TWITTER itu?"
Baiklah, saya akan uraikan di sini sesuai dengan penjelasan di wikipedia.

"Twitter adalah suatu situs web layanan jaringan sosial dan mikroblog yang memberikan fasilitas bagi pengguna untuk mengirimkan "pembaharuan" berupa tulisan teks dengan panjang maksimum 140 karakter melalui SMS, pengirim pesan instan, surat elektronik, atau aplikasi seperti Twitterrific dan Twitbin. Twitter didirikan pada Maret 2006 oleh perusahaan rintisan Obvious Corp.
Kesuksesan Twitter membuat banyak situs lain meniru konsepnya, kadang menawarkan layanan spesifik lokal suatu negara atau menggabungkan dengan layanan lainnya. Suatu sumber bahkan menyebutkan bahwa paling tidak ada 111 situs web yang memiliki layanan mirip dengan Twitter".

Kesimpulannya, twitter adalah sebuah website, yang akan selalu mengupdate status pengguna, seperti status anda di facebook. Namun di twitter, perhatian pengguna hanya akan tertuju pada status sesama teman, berbeda dengan facebook, yang dipenuhi dengan ratusan aplikasi.

Lalu bagaimana mendapatkan uang dari twitter?

Tentu saja, langkah awal yang harus Sobat lakukan adalah mendaftar sebagai anggota twitter terlebih dahulu, lihat DISINI untuk pendaftaran, jangan khawatir, pendaftarannya gratis kok dan mungkin banyak sudah Sobat yang telah memiliki account di Twitter.

Setelah Sobat melakukan pendaftaran alias mengisi form sign up, langkah berikutnya adalah, menjadikan saya sebagai teman Sobat, yaitu dengan cara klik tombol follow yang ada di user page saya tadi. Setelah itu, klik tombol following atau follower yang ada di page saya, dan tambahkan teman Sobat sebanyak-banyaknya dengan meng-klik tombol follow yang ada di situ.

Konsepnya adalah, untuk meraih kemungkinan mendapatkan dollar lebih banyak, maka jaringlah sebanyak-banyaknya teman Sobat. Istilah di twitter untuk teman adalah follower. Ketika Sobat menjadi follower seseorang, biasanya orang tersebut akan membalas, dengan menjadi follower Sobat juga. Lakukan sebanyak-banyaknya, hingga paling tidak Sobat mencapai 50 orang follower. Tapi ingat! Semakin banyak follower Sobat, semakin besar pula kemungkinan Sobat untuk mendapatkan Dollar.

Setelah Sobat mendapatkan follower sebanyak 50 orang, segeralah melakukan pendaftaran di website RevTwt.Com.

Cara-caranya seperti ini:

1. Register dengan memilih menu Publisher, aktifkan lalu login.
2. Klik pada "Twitter Profile" lalu masukkan username dan pasword twitter Sobat di bagian "add profile"
3. Di bagian "Account" masukkan email paypal Sobat.
4. Klik "Post Ads" , pilih salah satu judul ads yang ada nilai per klik nya misalnya $0.05/click. lalu klik tombol "post ads" maka iklan itu akan terposting di account twitter Sobat dan bisa di baca oleh semua follower Sobat.
5. Jika follower Sobat tertarik dan meng-klik iklan itu maka Sobat akan memperoleh $0.05 per klik (jadi kalau terjadi 100 klik, maka uang yang didapatkan $5 ) Jika follower Sobat ribuan maka peluang klik lebih besar dan pendapatan Sobat juga lebih besar.
6. Sobat bisa post sampai 5 iklan setiap hari tapi tidak boleh post iklan yang sama dalam waktu 3 hari.

Perhitungannya seperti ini, apabila Sobat memiliki follower sebanyak 100 orang, lalu sobat memasang iklan di page anda sebanyak 5 iklan sehari, sedangkan Sobat akan dibayar sejumlah $0.05 per 1 kali klik, lalu jika jumlah orang yang mengklik iklan Sobat paling buruk adalah sebanyak 10% dari total follower Sobat, yaitu 10 orang, maka dalam sehari Sobat akan mendapatkan uang sejumlah: 5 x 10 x 0.05 = $2.5

Mudah bukan? Padahal pada saat awal saya bergabung, saya mampu mendapat follower sebanyak 104 orang.

Jangan lupa juga, bergabung dengan situs yang bisa membantu Sobat menggemukkan atau memperbanyak secara instant jumlah Follower Twitter Sobat di ViralFollowers.Com.

Lalu Sobat bisa meminta uang Sobat, apabila telah terkumpul sebanyak $20, apabila menurut perhitungan di atas, paling tidak Sobat sudah bisa meminta uang tersebut dalam waktu kurang lebih 10 hari. Uang Sobat akan dikirim ke rekening PayPal Sobat.
Belum punya PayPal? Daftar DISINI.
Pembahasan mengenai PayPal, baca artikelnya DISINI.

Juga terdapat alternatif lain untuk menghasilkan dollar dengan twitter yaitu di situs :

1. Twittad.Com
2. Twivert.Com
3. Ad.Ly
4. Followe.rs

Jadi, tunggu apalagi, miliki account Twitter dan dapatkan dollar sebanyak-banyaknya.

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar