Senin, 21 Desember 2009

Koin Prita Mulyasari


Koin Prita Rp 825 Juta !

Total keseluruhan sumbangan untuk Prita Mulyasari mencapai sekitar Rp 825 juta yang dikumpulkan dari seluruh Indonesia.

Jumlah tersebut merupakan gabungan dari koin senilai 600 juta-an, uang kertas senilai 55 juta, sumbangan konser malam ini sejumlah 15,8 juta. Juga ada sumbangan pribadi dari Fahmi Idris sebesar 102 juta rupiah, penjualan kaos Prita senilai 2,8 juta, dan dana lainnya sejumlah 37 juta dari JNE.

Jumlah total sumbangan untuk Prita ini diumumkan dalam konser Koin untuk Keadilan yang digelar hari Minggu, 20 Desember 2009 di Hard Rock Cafe Jakarta.

Seperti yang diberitakan, dalam konser Koin untuk Keadilan akan berlangsung penyerahan secara simbolik sumbangan masyarakat untuk Prita Mulyasari.

Koin untuk Prita Diprediksi Tembus Rp 1 Miliar
Pengumpulan koin untuk Prita akan ditutup hari Minggu, 20 Desember 2009 pada pukul 20.00 Wib. Hal tersebut disampaikan Ade, salah satu penggagas Posko Koin Peduli Prita di arena konser Koin untuk Keadilan di Hard Rock Cafe Jakarta.

"Nanti saya akan melaporkan tiap beberapa jam jumlahnya," ujar Ade. Ia mengatakan saat ini koin yang terkumpul dari seluruh Indonesia sudah mencapai Rp 655 juta dan jumlahnya masih akan bertambah. Ia optimistis, jumlah uang yang terkumpul bisa menembus angka Rp 1 miliar.

Koin yang terkumpul tersebut akan diserahkan kepada Prita Mulyasari hari ini dalam Konser Koin untuk Keadilan malam nanti. Seperti yang diberitakan, Konser Koin untuk Keadilan digelar sebagai bentuk kesetiakawanan untuk Prita Mulyasari yang digelar oleh pengamat dan pencinta musik yang tergabung dalam Koin untuk Keadilan.

Berita (Kompas.Com), image (Detik.Com)

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



1 komentar:

sifa mengatakan...

tuk mbak prita sabar n tabah ya. maju truz tuk keadilan. walau ada kasus mbak prita tapi ayah saya juga kebetulan menjalani perawatan di rs omni internasional hospital. pelayanannya sangat baik, alatnya canggih n tenaga medisnya ok juga koq.

Posting Komentar