Sabtu, 30 Mei 2009

From Zero want to be a Hero

Judulnya bahasa Inggris, namun isinya bahasa Indonesia kok.
From Zero want to be a Hero ......
Mungkin kurang lebih artinya : dari pemula (nol / newbie) ingin menjadi yang ahli (hero / expert).

Setiap orang kan boleh memiliki ambisi setinggi langit, contohnya aku, namun sudah kodrat manusia bahwa NIP (Nobody Is Perfect), termasuk aku sendiri.
Dunia Internet memang semakin mendunia, aku kepengen menjajalnya lewat berbagai peruntungan di Internet.
Sudah browsing sana-sini semenjak akhir tahun 2008, namun masih sangat perlu belajar sekali untuk mendapatkan peruntungan yang lebih layak.

Lho, di Internet kok cari peruntungan ?
Aku pengennya tidak sekedar chatting, browsing di Internet, namun juga kepengen cari dollar (wuih sombongnya) bahkan rupiah di Internet.

Gak apa-apa kan Sobat, aku punya ambisi setinggi langit?
Insya Allah dengan tetap pada norma dan peraturan yang berlaku di dunia maya ini.

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar