Jumat, 26 Juni 2009

Ketagihan Masturbasi ? Wajar kok !!


Banyak orang yang malu atau bahkan merasa bersalah saat melakukan masturbasi. Padahal ternyata, masturbasi itu adalah hal wajar.

Masturbasi itu adalah bagian penting dari masalah seks yang bisa dieksplorasi. Seorang seksolog, Dr. Deidre yang detikhot kutip dari The Sun, Rabu (17/6/2009) mengungkapkan bahwa tak ada yang salah dari perilaku tersebut.

Menurut Deidre, jika ada seseorang mengalami masalah untuk mencapai orgasme, biasanya mereka dianjurkan untuk mempelajari cara masturbasi. Hal itu dilakukan, agar mereka mendapatkan pengetahuan mengenai apa yang membuat mereka puas. Mereka pun diharapkan dapat mengkomunikasikan hal itu pada pasangan masing-masing.

Bahkan jika Anda tidak memiliki masalah seperti itu, adalah hal yang normal untuk orang dewasa untuk terkadang menikmati masturbasi. Jika ada yang bilang bahwa Masturbasi dapat membuat Anda kehilangan hasrat pada pasangan akan hilang itu bohong. Yang bermasalah bukan perilaku masturbasinya, melainkan alasan seseorang untuk masturbasi. Jika memang ia maturbasi karena tidak bisa mendapatkan kepuasan dari pasangan, itu berarti hubungan mereka yang bermasalah.

Sumber : berita dan gambar dari detikhot.com

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



1 komentar:

yanmaneee mengatakan...

stephen curry shoes
vapormax
jordan shoes
kyrie 5 shoes
yeezy shoes
lebron 11
vans outlet
jordans
supreme clothing
michael jordan shoes

Posting Komentar