Rabu, 08 Juli 2009

Jacko akhirnya dimakamkan


Setelah menunggu kurang lebih 2-3 minggu karena otopsi yang berkepanjangan, akhirnya jasad Michael Jackson dimakamkan, dengan tiket pemakaman habis terjual.
Berangkat dari rumah duka orang tuanya di Forest Lawn, Hollywood Hills (California, AS), jasad Jacko dibawa menuju pusat kota Los Angeles di Staples Center untuk didoakan bersama-sama dengan seluruh penggemarnya.

Hadir sejumlah selebritis dunia untuk memberikan penghormatan terakhir kepada sang Raja Pop, seperti Mariah Carey yang langsung membawakan Hits Jacko berjudul I'll be There, Lionel Richie, Stevie Wonder, Brooke Shields, serta sejumlah selebritis papan atas Holywood lainnya.
Jasad Jacko yang dibungkus dengan peti mati emas, diberangkatkan menuju Staples Center dengan iring-iringan panjang mobil jenazah.
Pemakaman Jacko termasuk yang terheboh dan terdahsyat. Pemakaman dirancang seperti live konser, sehingga jalannya upacara pemakaman tidak seperti acara berduka cita, malahan seluruh penggemar dan para selebritis yang hadir larut dalam suka cita, meskipun ada yang memberikan pesan dan kesan terakhir dengan berderai air mata, seperti Brooke Shields misalnya, yang ditengarai ada hubungan khusus dengan Jacko, semasa hidup.
Sebelum berita pemakaman akan digelar, banyak kejadian-kejadian mistik atau aneh yang dialami mendiang Jacko. Tersiar kabar, bahkan di situs Youtube, bahwa pada saat TV terkemuka memberikan wawancara kepada Jermaine Jackson dikediamannya, terekam oleh kamera sosok penampakan postur setengah badan Jacko. Bahkan sosok penampakan lainnya terekam juga dikediaman Jacko menyerupai bayangan Jacko berjalan dengan gaya berdansanya yang terkenal dengan nama Moonwalk.
Jacko juga dimakamkan tanpa otak. Banyak simpang siur berita bahwa persemayaman Jacko ini adalah untuk sementara, karena otak Jacko tidak diikut sertakan karena terkait kematian Jacko yang masih misterius. Otak Jacko akan diselidiki atau diotopsi lebih lanjut mengenai penyebab kematian mendadak sang Legendaris.

Gambar : artis.org.uk

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar