Senin, 21 Desember 2009

PTC dengan Cash-Out Rendah, hanya $0.02



Satu lagi PTC yang saya rekomendasikan, setelah PTC yang terbukti membayar via Paypal ataupun AlertPay di AHBUX, yaitu PaidToClick.In, Situs PTC yang terbukti membayar dollar ke semua anggotanya.

Untuk AHBUX baca artikelnya Disini.

PaidToClick.In adalah situs PTC yang bisa membayar anggotanya dengan jumlah rendah, HANYA $0.02. Enak 'kan? Ini cocok buat Sobat yang tidak sabaran ingin membuktikan ke-valid-an atau kebenaran bahwa PTC mana yang terbukti membayar, via Paypal lagi.

di PaidToClick.In banyak beragam jenis pendapatan yang bisa kita peroleh dan sebelumnya marilah ikuti langkah-langkah mendaftar di situs tersebut :

1. Kunjungi situs http://www.paidtoclick.in/.

2. Klik Menu Register kemudian isi form dengan identitas Sobat, kemudian klik create account.

3. Setelah itu permintaan register telah terkirim ke email Sobat. Cek Email dan klik link / tautan yang diberikan dalam isi email tersebut.

4. Kemudian, klik login.

Mulailah langkah pertama dengan meng-klik menu "View Ads".

Dalam menu tersebut terdapat Iklan kurang lebih 36 buah (free member) dan bisa di klik satu persatu dan tunggu sampai timer selesai kemudian klik angka yang cocok. Begitu seterusnya sampai daftar iklan tersebut habis.

Setelah iklan habis dan kemudian dollar yang Sobat kumpulkan sudah mencapai $0.02 segeralah meminta request cash-out dengan klik Menu "My Account" di member area terus klik submenu "Request CashOut". Jika dengan Paypal, cashout minimum hanya $0.02 namun jika pakai AlertPay cashout minimum agak besar yaitu $1.00.

Selain kita mengklik iklan dapat dollar, dalam PaidToClick.In kita bisa menghasilkan dollar dengan cara lain. Klik menu "Earnings Area", disitu terdapat beberapa submenu yang bisa membantu kita menambah pundi-pundi dollar, yaitu :

1. Paid To Read Ads.

Kita membaca iklan (18 iklan untuk free member) sejenak sambil menunggu timer selesai kemudian klik "Proceed To Site", dan akan dibawa ke Situs yang dimaksud kemudian tunggu timer selesai, cocokkan angkanya dan dapatkan dollarnya.

2. Paid To Signup.

Kita bisa mendapat dollar dengan mendaftar (sign up) ke berbagai situs yang beriklan di PaidToClick.In. Disini terdapat kurang lebih 135 buah situs.

3. Click Exchange.

Kita meng-klik iklan yang bertautan, yang dipisahkan dengan timer, kemudian cocokkan angkanya yang dilanjutkan ke iklan berikutnya, kemudian iklan berikutnya dan seterusnya dan seterusnya. Terdapat kurang lebih 116 iklan dan dapatkan dollar juga dari menu ini.

4. Paid To Read Email Ads.

Mendapatkan dollar dengan membaca iklan yang dikirim ke alamat email kita. Caranya : klik menu "My Account" dalam Member Area, kemudian klik submenu "Paid Emails" dibawah "Profile", kemudian klik "TURN ON" pada "Paid Emails are Turn Off", setelah itu terdapat iklan-iklan yang akan dikirim ke alamat email kita, baca isi email tersebut dan klik tautan yang diberikan untuk ditunjukkan sebuah iklan.

5. Paid To Promote.

Mendapatkan dollar dengan mempromosikan situs PaidToClick.In melalui link referral kita.

6. Earn More (Upgrade & Refer Members)

Mendapatkan lebih banyak dollar dengan mengupgrade member free kita ke member premium dan sebarkan link referral kita melalui email atau blog atau website kita atau dengan cara beriklan.

7. Mengikuti Kontes Klik Iklan.

Kita bisa mendapatkan dollar dengan mengikuti kontes klik iklan dengan cara mengklik iklan sebanyak mungkin di Paid To Click (PTC). Jadi, nanti setiap minggunya, 20 orang yang mengklik iklan paling banyak di PTC akan langsung mendapatkan cash-out sebesar $0.05, lumayan 'kan?! Jadi manfaatkan juga program ini dengan klik menu "Contests" di Member Area Sobat untuk melihat seberapa klik yang sudah Sobat capai dan sudah diperingkat berapa Sobat diantara peserta kontes yang lain.

Jadi, PaidToClick.In memang benar-benar situs PTC yang mengasyikkan. Gabung aja Sob !!!

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



4 komentar:

Rock mengatakan...

Makasih infonya sob...

LL mengatakan...

Nice post... thanks

Blogger mengatakan...

With Rotate 4 All's paid to promote network, you can get cash just by promoting your PTP page or by surfing other pages.

Blogger mengatakan...

Just received my cheque for $500.

Sometimes people don't believe me when I tell them about how much you can get by taking paid surveys online...

So I show them a video of myself actually getting paid over $500 for taking paid surveys.

Posting Komentar