Sabtu, 02 Januari 2010

PaidToClick.In Terbukti Membayar



Sedikit sharing lagi nech ....
Setelah beberapa hari mencoba bermain PTC di PaidToClick.In (info ada DISINI), ternyata situs tersebut benar-benar terbukti membayar anggotanya. Malahan, situs PTC yang satu ini mampu membayar anggotanya yang ikutan segala macam programnya (info ada DISINI), minimum hanya $0.02 USD dengan potongan cash-out 1% apabila melalui PayPal. Dan Cash-Out minimum melalui AlertPay $1 USD tanpa potongan biaya cash-out.

Ini screenshot bayaran dari PaidToClick.In yang saya peroleh pada hari Sabtu tanggal 02 Januari 2010 :


Lumayanlah meski hanya $0.01 USD, buat nambah-nambah pundi rekening PayPal saya. Untuk info tentang PayPal apabila sobat masih belum paham, silahkan baca artikelnya DISINI.

Dan ini bukti-bukti lain yang masuk ke rekening PayPal saya dari PaidToClick.In.

Ayo Sobat Semua, asyik kok bermain PTC di PaidToClick.In, gabung aja DISINI.

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



1 komentar:

Anonim mengatakan...

kok aku dah cashout dan di historynya dah terbayar, di payment proof juga dah terbayar, tapi kok pas aku cek di paypal belum masuk kenapa ya..? udah 2 hari ini belum masuk di paypal..
cara komplainnya gmn yaa...?

Posting Komentar