Sabtu, 06 Februari 2010

KLIKOT yang mirip FACEBOOK, bisa DAPAT DOLLAR lagi ....

KLIKOT adalah situs jejaring sosial atau istilah kerennya site social network semacam facebook, friendster, twitter atau lainnya. lalu apa keunggulan Klikot? Selain Sobat bisa menjalin hubungan dengan teman-teman Sobat, Klikot juga membayar. Jangan terlalu terlena dengan yang sedang trend sekarang dan jadilah yang pertama untuk memulai trend masa depan. Bagaimana pendapat calon user klikot? Tertarik dengan Klikot? JOIN DISINI Karena Klikot.com is social network yang membayar.

Klikot.com adalah adalah masa depan jaringan sosial, yang pertama jaringan sosial global yang membagikan pendapatannya dengan penggunanya. Dengan menciptakan konten dan mengundang teman-teman, pengguna menerima uang riil dinilai sebagai pengakuan atas kontribusi mereka ke situs. Ini adalah revolusi internet mengakui bahwa sebuah situs adalah pengguna dan bukan pemilik.

Pengguna / user di Klikot menerima pengalaman pengguna / user yang luar biasa, sementara yang diberikan seperti di atas jaringan sosial global, dengan fitur dan teknologi yang besar seperti jaringan multi chat, aplikasi dasar, kotak, games, artikel, album, peristiwa, grup, blog, diskusi, dan banyak lagi.

Klikot untuk Masyarakat :

Klikot mengkontribusi kepada masyarakat berjalan bahkan satu langkah lebih jauh dengan mendorong sumbangan dan kerjasama dengan organisasi nirlaba. Organisasi-organisasi ini menerima pendapatan saham setiap kali para pendukung mereka menggunakan Klikot. Oleh karena itu, dengan hanya menggunakan Klikot pengguna menerima kepuasan besar berkontribusi terhadap penyebab dan masyarakat yang mereka yakini.


Bagaimana Klikoter? Ayo bergabung di KLIKOT dengan KLIK DISINI. Dijamin tidak rugi dan pasti ketagihan. Klikot banyak teman banyak uang. Join sekarang juga kalau tidak mau ketinggalan.

Pembayaran dilakukan via Paypal, Bila Sobat belum memiliki Paypal bisa mendaftar langsung dengan klik banner PayPal dibawah ini.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Info tentang PayPal juga ada DISINI.


1. Promosi Link Mengundang orang bergabung Referral Sobat mengundang orang lagi untuk bergabung Referral Sobat dari level 1 sd 5 menghasilkan Point Minimum dari hasil mengundang orang lain bergabung. Dan hasil dari keseluruhan akan di transform menjadi real money, dilihat dari Point minimum yang diraih per-hari.

2. Melalui Aktivitas Yang Dilakukan Setiap Hari. (Page View), Upload Photo, Membuat Artikel (Original) Memiliki Clique / Kelompok (lebih baik
dalam 1 referral tree, karena akan saling bantu untuk menghasilkan point) mempromosikan sebuah event. Bentuk site ini mirip dengan Facebook, dan bagi Sobat facebooker akan sangat familiar untuk menjalankan aktivitas di site ini.

Sumber : klikot-id.blogspot.com & radjab-suad.blogspot.com

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



1 komentar:

bonuscomplex mengatakan...

social media .....i love it.....

mampir juga ya ke web ane www.bisnisgratis.com
Terimakasih.

Posting Komentar