Kamis, 11 Maret 2010

Ratusan Wanita Cantik Dianjurkan Memeluk Islam

Dua ratus wanita cantik yang gemar berpesta dikumpulkan di Roma. Mereka diundang pemimpin Libya Muammar Gaddafi. Tujuan Gaddafi mengundang mereka adalah untuk mengajarkan tentang Islam, mengajak mereka menjadi seorang muslimah.

Dikutip dari situs BBC, wanita yang diundang telah diseleksi secara ketat. Syarat gadis-gadis itu harus cantik. Usia antara 18 sampai 35 tahun. Tinggi badan minimal 170 sentimeter.

Pakaian yang dikenakan gadis-gadis cantik itu tidak boleh ketat, terbuka, tidak boleh memakai rok pendek. Pakaian harus menutupi aurat.

Kedua ratus gadis cantik itu datang bersama. Mereka dibawa dengan sejumlah bis ke kawasan perumahan mewah di ibukota Italia.

Setelah tiba di tempat mereka dibiarkan menunggu. Ada yang menggerutu karena tidak melihat ada air minum yang tersedia.

Mereka tidak tahu siapa yang mengundang. Siapa tuan rumahnya. Yang mereka tahu adalah undangan menghadiri pesta.

Mereka baru tahu siapa tuan rumahnya ketika Gaddafi menemui gadis-gadis cantik itu satu jam kemudian. Gaddafi yang mengundang mereka. Kebetulan dia berada di Roma dalam rangka pertemuan puncak pangan yang diselenggarakan PBB.

Gaddafi kemudian menyampaikan ceramah tentang Islam. Gadaffi meyakinkan mereka kalau Islam tidak meremehkan kaum wanita seperti sangkaan orang. Ia kemudian menganjurkan gadis-gadis cantik itu menjadi Muslimah.

Dua jam kemudian gadis-gadis cantik itu pergi dengan perasaan heran. Namun mereka masing-masing menerima uang 50 euro dan satu kitab Al-Quran.

Sumber : Astaga.Com

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar