Kamis, 13 Mei 2010

Barang Termahal di Dunia tahun 2010

Inilah Parade Barang-barang termahal didunia tahun 2010.

1. Heidsieck Monopole Champagne 1907


Kapal pengangkut sebelum karam

Tahun 1997, sebuah tim pencari menemukan sebuah kapal yang tenggelam di Laut Baltik berisi kargo yang berharga, termasuk 2.000 botol Champagne Heidsieck monopole.
Hotel Ritz-Carlton di Moskow mengklaim 10 dari botol dan tersedia untuk menjualnya pada tahun 2008. Menurut juru bicara hotel, Sergey Logvinov, botol pertama dijual dalam bulan pertama untuk seorang kolektor Rusia. Sampai sekarang beberapa botol masih tersedia untuk pembelian. Tiap botol dibandrol seharga $35,000 atau sekitar Rp. 332 Juta !!!!

2. Hotel President Wilson in Genewa, Swiss.

ruang santai menonton televisi

ruang tidur dan ruang makan

Suite ini mewah, yang menempati seluruh lantai hotel dan ukuran 18.083 kaki persegi, memiliki 10 kamar dan tujuh kamar mandi. Hal ini direnovasi pada Januari 2009 untuk menambah area kebugaran baru swasta. Dan menurut seorang juru bicaranya harga per malamnya $65,000 atau sekitar Rp. 600 juta per malam dan kabarnya lagi banyak artis mancanegara dan presiden yang pernah suite ini hanya untuk berbulan madu.

3. Aurumania Gold Bike Crystal Edition

perusahaan desain Aurumania di Skandinavia membuat sepeda ini hanya 10 buah, sepeda ini adalah hasta karya berlapis emas 24-karat dan setiap bagiannya dihiasi dengan 600 kristal Swarovski.

Menurut Chief Executive Bo Franch-Mærkedahl, sepeda ini awalnya dibuat hanya untuk tujuan sebuah pameran tapi dengan sepeda ini malah menarik minat dari pembeli untuk membelinya. Perusahaan yang didirikan pada bulan September 2008 itu telah menjual lima unit untuk pembeli di Inggris, Dubai, Rusia, Italia, dan terakhir, Australia. Dia menambahkan bahwa empat dari klien juga membeli rak dinding yang cocok untuk tempat sepeda itu dan rak itu juga berlapis emas. Harga per unit $146,464 atau sekitar Rp. 1,5 Milyar.

4. Screaming Eagle Cabernet Sauvignon 1992

Screaming Eagle's, Anggur berkapasitas 6 liter dalam botol ini memegang tempat teratas untuk anggur yang paling mahal yang pernah dijual. Itu dibeli di Napa Valley Wine, Lelang pada tahun 2000 oleh Chase Bailey, seorang mantan Cisco Systems eksekutif, pada majalah Time. Harga per-botolnya yaitu $ 500.000 atau sekitar Rp. 4,8 Milyar !!!

5. Chess Set by Charles Hollander

Chess Set by Charles Hollander Jewelry ini dibanderol seharga setengah juta dolar, sering disebut sebagai produk paling mahal di dunia, tapi Hollander mengatakan kepada Bloomberg Businessweek, dia diam-diam menjualnya seharga $ 600.000 saja setelah hari launchingnya. 1 Set Papan catur ini bertatahkan 320 karat berlian hitam dan putih dan 2 kilogram dari 14 karat emas putih. Hollander mengatakan ia mempersembahkan sepotong untuk Jewelry Show Basel dan menjualnya dalam satu jam pertama untuk seorang kolektor Rusia. Hollander telah membuat 7 set catur mewah, semuanya dirancang oleh Bernard Maquin. Satu set, yang disebut set catur Jewel Royale, oleh Boodles, perusahaan perhiasan Inggris, adalah senilai $ 9,8 juta tapi belum dijual.

6. Dodge Tomahawk V10 Superbike.


Dodge Tomahawk, sepeda motor dengan empat roda, memiliki mesin V10 Dodge Viper dan bisa melaju dari nol sampai 60 mph dalam 2,5 detik.
Top speed lebih dari 300 mph. Kendaraan ini memulai debutnya di Amerika Utara tahun 2003 di International Auto Show di Detroit.
Motor ini dibandrol dengan harga $ 550.000, tapi seorang juru bicara Dodge mengukuhkan kepada Bloomberg Businessweek bahwa dua unit terjual bahkan harga lebih tinggi yaitu $ 700.000 atau sekitar Rp. 6,8 Milyar !!!

7. Antilla House.


tampak samping

sisi interior


ruang makan


kamar mandi


kolam renang

Menurut laporan Februari 2010 oleh Majalah Properti, rumah paling mahal di dunia, bernama Antilla yang berada di pusat kota Mumbai, India, dan kabarnya akan menjadi kediaman Ketua Reliance Industries Mukesh Ambani.
Rumah itu memiliki menara setinggi 570 kaki, dan juga memiliki sebuah helipad, klub kesehatan, dan garasi enam lantai yang dapat menampung 168 mobil. Setiap tingkat memiliki kebun. Pemilik rumah ini akan dilayani oleh staf dari 600 orang. Beberapa laporan daftar harga rumah ini diperkirakan berkisar pada $ 2 miliar. Arsitektur dan perusahaan desain bekerja pada proyek ini adalah Perkins, Will dan Hirsch Bedner Associates yang lebih menolak berkomentar jika dimintai keterangan soal harga.

8. Eclipse Yacht.

Menurut Daily Mail London, kapal pesiar ini memiliki panjang 560 kaki dan memiliki 2 helipad, 11 kabin tamu 2 kolam renang, tiga sekoci, akuarium, dan kapal selam kecil yang dapat menyelam hingga 50 meter di bawah permukaan laut.
Kamar tidur utama dan jembatan koridor dilapisi dengan kaca antipeluru, dan sistem keamanan meliputi sistem deteksi rudal yang mampu memperingatkan roket yang akan menyerang. Pemiliknya ternyata taipan minyak, sang manajer klub sepakbola asal Inggris Chelsea, Roman Abramovich.
Kapal pesiar yang dibangun oleh Blohm+Voss di Hamburg, Jerman ini dilaporkan bahwa dilengkapi dengan dengan sistem laser yang mencegah paparazzi mengambil foto dan kapal ini berharga USD $ 1,2 Milyar.

9. Transmission Audio Ultimate System.


Transmission Audio's Ultimate speaker system adalah speaker terhebat dalam segi suara. Speaker ini terdiri dari total 12 unit, empat unit subwoofers, dua unit mid-woofer, empat medium-frequency and high-frequency Ribbon Panels, dan dua high-fidelity super ribbon panels. Semua unit terbuat dari aluminium pesawat dan berada di granit merah atau hitam yang sudah dipoles. Set ini pertama kali diperkenalkan pada akhir 2009, dan sejauh ini dua pasang telah dipesan, kata Bo Bengtsson, presiden Transmisi Audio, sampai sekarang belum ada yang diserahkan, karena waktu perakitan adalah sekitar enam bulan, dibanderol sekitar USD $2 Juta per pasang.

10. Long-Nose Putter Stamped "A.D" attributed to Andrew Dickson.


Sebuah stick golf abad ke-18 dengan cap pada sekitar tahun 2010, Long-Nose Putter ini didedikasikan untuk Andrew Dickson, yaitu seorang clubmaker tertua untuk menandai klub-nya. Dia dikatakan pernah telah bekerja sebagai caddy. Item ini diperkirakan dijual seharga $ 200.000 sampai $ 300.000, tetapi hanya mendapat $ 181.000 dalam lelang Sotheby's di New York pada 2007 lalu.

11. Gurkha Cerutu Black Dragon.

Gurkha Cerutu Black Dragon, cerutu ini diperkenalkan pada tahun 2006, menurut cigar.com. Cerutu ini adalah hastakarya alias buatan tangan manusia dari Honduras dan bungkus dalam sebuah kotak yang terbuat dari ukiran tulang unta dan kuningan. Gurkha Cerutu hanya diproduksi lima linting dari setiap 100 cerutu, setiap linting harga $ 115.000.
Mereka juga akan meluncurkan sebuah versi baru dan lebih murah dari Black Dragon dan akan dirilis di tahun 2014.

sumber : kaskus.us

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar