Senin, 31 Mei 2010

Bonus Balik Modal Lebih Cepat, Join Yuk !!!

Bisnis investasi spektakuler, pertumbuhan member baru sangat luar biasa, sehingga Bonus Balik Modal cepat terbayar dan hanya butuh waktu kurang lebih 15 hari dan masih ada Rp. 10 juta untuk Bonus Cash Royalty yang akan dibagikan kurang lebih 3 bulan atau paling cepat 2 bulan.
Join segera DISINI dan baca sistem kerjanya !!!!

Bagi Anda Calon Member BARU, berkesempatan memperoleh Bonus Balik Modal dengan LEBIH CEPAT setiap periodenya dikarenakan ada TAMBAHAN Bonus Balik Modal yang yang diberikan kepada MEMBER BARU dimulai pada PERIODE 100 yakni dari NO. AKTIVASI: 10.001-10.010 dan seterusnya. Bonus Balik Modal ini diberikan untuk 10 orang MEMBER BARU masing-masing Rp.250.000,- setiap member.

Dengan adanya TAMBAHAN Bonus Balik Modal ini, maka akan ada PENYESUAIAN SISTEM BONUS yang lainnya. Yakni Bonus Cash Royalty (BCR) setiap Periode menjadi 5 orang member Penerima, dari sebelumnya 6 orang. Dan untuk Bonus Balik Modal MEMBER LAMA menjadi 40 orang Penerima dari sebelumnya 50 orang, dikarenakan Bonusnya akan dialokasikan untuk Bonus Balik Modal MEMBER BARU.

Tujuan dari TAMBAHAN Bonus Balik Modal ini adalah untuk membuat FLAZZCASH LEBIH FRESH lagi terutama demi tujuan Meningkatkan Pertumbuhan MEMBER BARU. Dengan meningkatnya jumlah MEMBER BARU otomatis akan membantu MEMBER LAMA memperoleh Bonus Balik Modal dengan LEBIH CEPAT juga (Win-Win Solution).

Demikian PENGUMUMAN ini disampaikan langsung dari Situs hakiem79.flazzcash.com, semoga menjadi SOLUSI terbaik yang akan memberikan KENYAMANAN bagi MEMBER LAMA dan MEMBER BARU yang bergabung dengan FLAZZCASH.

Sumber : hakiem79.flazzcash.com

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait