Jumat, 19 November 2010

Plants vs Zombies, Games Asyik untuk PC

Lama gak posting tentang Game, apalagi Game untuk PC.
Nich sobat semua, aku kasih Game Asyiik untuk PC yang awal mulanya aku gak suka game itu, namun ternyata teman-teman kantorku sering main game itu di PC-nya. Setelah aku coba sendiri di kompi rumah, waaah ...!!! ternyata game ini asyik juga, gak terasa maen sampe larut malam.
Game ini berjudul Plants vs Zombies, persembahan dari Pop Cap. Game yang bertajuk adventure alias petualangan ini memiliki setting / latar belakang perlawanan berbagai jenis tanaman dengan kemampuan yang berbeda-beda melawan segerombolan Zombie yang juga memiliki kemampuan yang berbeda pula pada jenis-jenis Zombie yang juga beragam.
Zombie-zombie inilah yang akan menyerang rumah kita dan kita melawannya alias menghalanginya dengan barisan tanaman yang siap menghancurkan mereka.

He he he ... gak perlu basa-basi lagi dech, nich aku kasih link downloadnya.

Unduh Game Plants vs Zombies DISINI.

Nanti file yang aku kasih adalah berbentuk WinRAR. Nach jika di kompie Sobat gak ada software pengekstrak file seperti RAR, nich aku kasih juga link download untuk WinRARnya versi 3.90.

Unduh WinRAR 3.90 DISINI

Ini screenshot game-nya :





.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



3 komentar:

telesales training mengatakan...

Yey! Really neat post about Plants VS Zombies! I heard that Pop Cap Games will release Plants VS Zombies 2 this year. Thanks for this download link!

catatan syaza mengatakan...

salah satu game favorit saya nih.

Saya Adalah Kamu mengatakan...

Kalo suka Plants VS Zombies pasti bakal demen Rumah Bintang juga! :D

Posting Komentar