Jumat, 28 September 2012

Tips Menghindari Godaan Selingkuh

Salah satu sebab paling sering bubarnya suatu hubungan adalah hati yang bercabang. Tapi Anda tak perlu khawatir: Banyak cara untuk menghindari godaan yang datang.

Masih lekat di ingatan tentang kisah Kristen Stewart yang mengkhianati cinta Robert Pattinson. Kristen terlibat cinta di lokasi syuting dengan sutradara film terbarunya, Rupert Sanders. Kristen kemudian menyesal karena jatuh pada godaan cinta sesaat. Tak ingin senasib dengan bintang “Twilight” tersebut, ikuti beberapa langkah ini.

Stop mencari alasan
Pasangan kurang perhatian, tidak cocok, atau hubungan yang memburuk, sering jadi alasan memulai hubungan terlarang. Apa pun masalah yang Anda hadapi, tak ada pembenaran untuk berselingkuh. Jika merasa kurang puas dengan hubungan Anda, perbaiki atau akhiri. Mana yang terbaik? Hanya Anda dan pasangan yang tahu. Tapi mencari “hiburan” dengan menjalin hubungan gelap dengan orang lain bukanlah solusi. Hal ini justru berpotensi  menambah berat beban masalah Anda nantinya.

Kenali tanda bahaya

Sering kali alasannya bermulai dari iseng. Anggapannya, aksi saling menggoda di tempat kerja atau di hubungan pertemanan Anda tak akan berlanjut ke mana-mana. Tapi semakin lama, hubungan tersebut pun semakin kuat, perasaan mulai terlibat. Jangan sampai hubungan iseng Anda memasuki zona berbahaya. Hentikan sesegera mungkin jika sudah terlihat potensi bahaya atau kemungkinan sulit untuk menghentikannya.

Konsekuensi
Apa yang terjadi jika hubungan gelap Anda terungkap? Karier terancam, pendidikan terganggu, kehilangan pasangan, memalukan keluarga dan berbagai konsekuensi lain yang mungkin terjadi. Pikirkan semuanya baik-baik. Apakah Anda siap menghadapinya dan semua hal tersebut pantas dikorbankan untuk hubungan gelap ini? Sebagai wanita dewasa, sebaiknya akhiri atau selesaikan baik-baik hubungan Anda dengan pasangan sebelum menjajaki kemungkinan baru dengan pasangan yang lain.

Membandingkan
Dia yang sebelumnya sempurna menjadi tak berharga ketika kekasih baru datang. Tak ada manusia yang serupa karena itu berhenti membanding-bandingkan pasangan Anda dengan yang baru. Bagaimanapun juga, pasangan Anda adalah pilihan Anda juga. Semua orang tentu mempunyai kekurangan. Tentu pada masa-masa indah, kekurangan tersebut akan sulit terlihat. Jika pasangan baru Anda mengetahui Anda sudah memiliki pasangan namun tetap mendekati, apakah hal tersebut juga merupakan nilai plus di mata Anda?

Perkuat pertahanan
Jika tak tahan terhadap godaan selingkuh, bangunlah tembok yang tebal dan stop berkomunikasi dengan orang yang berpotensi jadi selingkuhan. Terutama jika Anda termasuk orang yang mudah terbujuk. Sebisa mungkin kuatkan diri untuk menghindari dia dan hentikan semua komunikasi dengannya. Lebih baik lagi jika Anda bisa menegaskan kalau Anda tak tertarik dengan dia.

Kuatkanlah keputusan Anda dengan mengingat berbagai konsekuensi yang mungkin terjadi dari hubungan gelap Anda. Terungkapnya perselingkuhan tentu akan membawa banyak masalah bagi kehidupan Anda. Jika ingin suatu hubungan cinta yang baik, sebaiknya mulailah dengan cara yang baik juga.

Sumber : id.she.yahoo.com, image : nyurian.wordpress.com

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



19 komentar:

obat penyakit demam berdarah mengatakan...

makasih infonya

obat penyakit infeksi saluran kemih mengatakan...

semoga sukses selalu

obat penyakit keputihan mengatakan...

jangan lupa mampir balik ya gan

obat penyakit asam urat mengatakan...

infonya sangat bermanfaat sekali

obat tradisional kanker hati mengatakan...

hallo,sobat semuanya. makasih banyak atas informasinya.

obat tradisional kelenjar getah bening mengatakan...

informasinya memang menarik banget ya

obat tradisional insomnia mengatakan...

saya ikut nyimak artikelnya... sangat bermanfaat banget

obat tradisional jantung koroner mengatakan...

thanks ya gan

obat tradisional kanker paru-paru mengatakan...

mantap nih informasinya

obat tradisional kanker / tumor otak mengatakan...

trimakasih info gan....

obat tradisional keputihan mengatakan...

hai,selamat pagi semuanya. salam kenal ajach ya

obat tradisional darah tinggi mengatakan...

semoga sukses selalu ya. ditunggu info selanjutnya.

pengobatan kanker paru-paru mengatakan...

salam kenal,

pengobatan nyeri haid mengatakan...

wah mantap tuh infonya

pengobatan migren mengatakan...

lanjutkan,,

pengobatan infeksi saluran kemih mengatakan...

makasih infonya,,

pengobatan kanker payudara mengatakan...

nice info,,

Unknown mengatakan...

nice share.
thx...

blog roll

Jasa Desain Grafis mengatakan...

Nice Info, thank you for sharing

Posting Komentar