Jumat, 11 Oktober 2024

Wasit Bahrain vs Indonesia melakukan "Kecurangan"

Wasit Ahmed Al-Kaf langsung "menghilang" dalam akun Instagramnya setelah memimpin pertandingan "kontroversial" pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Bahrain melawan Indonesia di Stadion Nasional Bahrain yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

Seluruh publik Indonesia dibuat geram dengan cara kepemimpinan Wasit Ahmed Al-Kaf, yang mana mulai Peluit Babak Pertama ditiupkan hingga Babak Kedua berakhir, banyak keputusan kontroversi yang ia lakukan.
Bahkan dengan memperpanjang waktu injury time di babak kedua yang sudah ditentukan adalah 6 menit, bisa menjadi 10 menit yang akhirnya membuat Timnas Bahrain menyamakan kedudukan dengan Gol di menit ke-99.

Sempat terlihat setelah terjadinya gol tersebut, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-Yong, melakukan aksi protes, yang membuat dirinya dikartu-merah oleh Wasit Ahmed Al-Kaf.

Malam yang begitu berat buat Timnas Indonesia, untuk melangkah ke pertandingan kualifikasi selanjutnya tanpa ada dampingan dari Sang "Peracik Ramuan Hebat", Shin Tae-Yong.

Dikabarkan selanjutnya, media dunia, khususnya Indonesia, bakal diramaikan dengan berita kontroversialnya Wasit Ahmed Al-Kaf, mulai dari boikot akun wasit bahkan bisa jadi Indonesia akan mengajukan banding atas hasil akhir pertandingan Bahrain melawan Indonesia tersebut.

Kita nantikan faktual selanjutnya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar