Jumat, 26 Juni 2009

Pentingnya Foreplay


Langsung menuju permainan atau foreplay dulu ya? Hmmm sebagaian orang menilai foreplay penting untuk memanaskan suasana. Sebenarnya, penting nggak sih?

Bagi sebagian orang, foreplay atau pemanasan sebelum berhubungan sex dilakukan hanya untuk membuat partner siap berhubungan. Tetapi ada juga yang langsung berhubungan tanpa mengindahkan foreplay.

Sebenarnya foreplay sangat berguna untuk mewarnai permainan di atas ranjang agar tidak monoton. Selain itu, foreplay juga baik untuk menghilangkan kebosanan dalam berhubungan sex, menambah bumbu-bumbu dalam urusan di atas ranjang, memberikan sensasi dan pengalaman baru saat berhubungan serta tingkat kepuasan kepuasan lebih.

Banyak hal yang termasuk dalam foreplay, dimulai dari memeluk, membelai, mencium, membuka, petting hingga oral sex. Namun, intensitasnya berbeda-beda, tergantung sejauh mana kenyamanan diterima. Karena tidak semua orang menikmati semua jenis kegiatan tersebut. Oleh karena itu, belajarlah untuk mengetahui yang partner Anda inginkan.

Ada kesalahan yang sering dibuat oleh laki-laki, yaitu terlalu terburu-buru untuk bergerak ke bagian genital. Padahal perempuan membutuhkan stimulasi yang lama untuk melaju ke tinggkat selanjutnya dan foreplay sangat membantu menuju proses ini.

Kurangnya foreplay, juga bisa membuat dinding vagina masih tegang sehingga menyulitkan pasangan untuk melakukan penetrasi. Hal ini juga bisa menyebabkan robeknya dinding vagina.

Sumber : berita dan gambar dari detikhot.com

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar