Jumat, 26 Juni 2009

Sambut Pagi dengan Sex Dahsyat

Para pria biasanya sangat suka melakukan aktivitas seksual di pagi hari. Sayangnya perempuan justru sebaliknya. Mau tahu cara membuat seks pagi hari menyenangkan? Ini dia!

Info-info berikut dikutip detikhot dari seorang seksolog dari Askmen, Kamis (4/6/2009).

Seks di pagi hari kesannya memang hal yang spontan. Padahal sebenarnya ada beberapa hal yang perlu Anda siapkan sejak malam. Misalnya, siapkan permen pengharum napas dekat tempat tidur Anda. Sehingga di pagi hari, napas Anda segar. Ada baiknya untuk membersihkan diri sedikit sebelum memulai 'acara' Anda.

Atur jam bangun Anda. Sebisa mungkin jangan menggunakan alarm jam. Bunyi alarm yang memekakkan telinga hanya akan membuat mood Anda rusak.

Bangunkan pasangan Anda dengan lembut. Bisikkan kata-kata manis yang dapat membangkitkan gairahnya. Bagi Anda para pria, bersikaplah bak gentlemen. Perempuan biasanya tak suka diperlakukan dengan kasar atau tiba-tiba. Lebih baik rayu mereka dengan manis.

Buat pasangan Anda merasa seksi. Pasangan Anda biasanya tak akan langsung terbangun sepenuhnya. Terkadang mereka juga merasa tidak PD dengan penampilannya ketika baru bangun tidur. Ungkapkan bahwa mereka tampak luar biasa saat bangun tidur. Pasti mood mereka semakin membaik.

Siap panaskan hari Anda?

Sumber : berita dan gambar dari detikhot.com

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar