Selasa, 14 Juli 2009

Kaka & Ronaldo Tak Mutlak Sukseskan Madrid


Sejumlah pemain hebat telah didatangkan Real Madrid dengan harapan membawa kesuksesan. Tapi Kaka minta Madrid jangan langsung kepedean dan belajar dari kegagalan Brasil.

Florentino Perez kembali jadi presiden Madrid. Ini langsung berdampak besar di bursa transfer karena Madrid langsung gencar mendatangkan sejumlah pemain bernama besar. Di antaranya adalah Kaka dan Ronaldo yang disebut-sebut sebagai dua pemain terbaik di dunia saat ini.

Akan tetapi, pemain hebat tak selalu bisa mengantarkan sukses buat timnya. Kaka pun menilai keberadaan dirinya dan Ronaldo tak otomatis bikin Madrid berprestasi.

"Pengalaman saya sebelumnya mengatakan bahwa talenta yang dimiliki pemain saja tidak cukup. Real Madrid memiliki Cristiano Ronaldo dan Kaka dan hal itu merupakan hal yang bagus karena kami merupakan pemain yang berkualitas. Namun kami perlu untuk membangun tim dan bekerja dengan keras," tukas Kaka di situs resmi Madrid.

"Real Madrid takkan tidak terkalahkan hanya dengan mendatangkan kami. Sesuatu yang lain juga diperlukan, di mana hanya dapat diraih melalui proses dari waktu ke waktu dan saya berharap kami dapat mencapai hal itu. Kami merupakan bagian dari proyek jangka panjang yang ambisius," papar si pemain Brasil.

Pernyataan Kaka itu bukan asal bicara saja. Di timnas Brasil yang dia bela dan dihuni individu-individu bertalenta, Kaka pun pernah merasakan getirnya kegagalan.

"Tim nasional Brasil di Piala Dunia 2006 memiliki banyak pemain bertalenta. Namun, kami tersingkir di babak perempatfinal karena kami kekurangan banyak hal yang menghambat kami untuk sukses," terang pemain yang sebelumnya membela AC Milan itu.

Sumber : Berita dan Gambar dari DetikSport.Com

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar