Sabtu, 18 Juli 2009

Pertandingan Akbar MU vs Tim All Star Indonesia Batal, gara-gara Bom di JW Marriot & Ritz Carlton

Pembatalan sepihak dari manajemen Manchester United amat disesalkan. Justru sebagai ungkapan solidaritas dan duka cita rakyat Inggris terhadap rakyat Indonesia, seharusnya klub sepak bola ternama itu tetap berlaga di Jakarta.

"Tidak ada kata-kata lebih kuat untuk menunjukkan solidaritas di saat sulit ini dibandingkan tetap datang ke Indonesia. Solidaritas itu akan dikenang sebagai sejarah oleh penggemar MU di seluruh dunia," kata Jubir Kepresidenan Dino Patti Djalal pada detikcom, Sabtu (17/7/2009).

Menurutnya dengan segala capaiannya selama ini, MU merupakan salah satu klub sepakbola yang inspirasif bagi pendukungnya. Tetap terselenggaranya laga mereka pada Senin pekan depan di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, merupakan kesempatan baik bagi MU untuk sekali lagi memberikan inspirasi pada dunia.

"Cara terbaik rakyat Inggris dan khususnya MU menunjukkan solidaritasnya terhadap rakyat Indonesia adalah dengan tidak membatalkan pertandingannya di Jakarta pada 20 Juli nanti," tegas Dino. Melalui Dubes RI untuk Inggris Yuri Oktavian Thamrin, menurut Dino pesan ini sudah sampaikan ke kantor PM Gordon Brown. Sebelumnya pemerintah Inggris secara resmi telah menyatakan rasa duka cita dan solidaritasnya pada bangsa Indonesia atas ledakan bom di Marriot dan Ritz Carlton yang merenggut 8 korban jiwa.

Sumber : Berita (DetikSport.Com), gambar (Kaskus.Us)

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar