Sabtu, 18 Juli 2009

Tragedi, Bom JW Marriott dan Ritz Carlton, 3 Korban Masih di ICU RS MMC


Jumlah korban ledakan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton di RS MMC dari Jumat (17/7/2009) malam hingga pagi ini tidak ada perubahan. Dari 36 korban, tinggal 15 orang yang masih dirawat.

Namun ada 3 korban yang masih harus dirawat intensif. "Ada 3 di ICU, 2 WNA dan 1 WNI," ujar perwakilan sekretariat RS MMC, Rebecca di RS MMC, Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Sabtu (18/7/2009).

Menurut Rebecca, hingga kini pihak rumah sakit belum mendapat konfirmasi dari pemerintah pusat maupun Pemprov DKI Jakarta mengenai tanggungan biaya perawatan. Beberapa korban sementara ini masih menanggung biaya sendiri.

"Dari kemarin, sudah ada pihak yang menyatakan bertanggung jawab. Tidak semua dari pihak keluarga masing-masing, tapi ada juga dari pihak asuransi," imbuhnya.

Bukannya Gubernur DKI Fauzi Bowo sudah mengatakan akan menanggung semua biaya perawatan? "Saya memang mendengar hal itu, tapi hingga kini belum ada konfirmasi," jawab Rebecca.

Sementara itu, para penjenguk terus berdatangan di RS MMC Jakarta. Terakhir, Menhan Juwono Sudarsono sekitar pukul 10.20 WIB datang ke RS MMC untuk menjenguk para korban yang masih dirawat.

Sumber : Berita dan gambar dari DetikNews.Com

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar