Kamis, 06 Agustus 2009

Kebanjiran Award lagi, yang keenam dan ketujuh

Sebenarnya, saat ini tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, karena aku pribadi salut dengan para sobat blogger.
Award mulai disebar lagi, dan akupun ketiban durian runtuh, sekaligus dalam 2-3 hari langsung dua jenis award aku terima.
Yang pertama aku terima dari sobat SIFA sang SILUET MALAM dengan award yang berjuluk OTE DESIGN, DESIGN of PASSION, yang didistribusikan oleh :
1. Reza
2. Rizky
3. Omtomi
4. Ote Tatsuya
5. Irawanqq
6. Billboyz Shop
7. Gr3N
8. Danu Saputro
9. Mbak SIFA
10. Hakiem79

Ini dia profil AWARD-nya :

Copy Paste kode dibawah ini :




Kemudian, award ini aku spread lagi alias aku sebar / aku berikan kepada para sobat yang hampir hilang tidak blogwalking lagi ke blogku. Kenapa? Aku coba memberi semangat kepada para sobat yang tidak blogwalking lagi ke blogku, mungkin dia sibuk atau blogwalking ke tempat lain. Padahal mereka itu adalah blogger handal loh, Jadi, sekalian aku silaturrahim lagi dan para sobat yang aku sebutkan nama atau linknya dibawah agar segera cabut nich Award dan bawa pulang yach.
Para sobat yang aku rekomendasikan segera konfirmasi aku dan posting awardnya pada blognya masing-masing : SARAHSMART, FIA AL KUROSAWA, HQJAVA, GALIH PRABOWO dan MASTEG.
Tahu 'kan cara postingnya? pasti tahu donk, kan ada 10 nama blogger tuch diatas, hapus aja nama yang nomer 1 terus geser nama yang nomer 2 ke nomer 1 begitu seterusnya sampai kemudian yang nomer 10 cantumkan namamu dan rekomendasikan (jika kamu pengen nyebarin juga atau bagi-bagi award juga) kepara sobat blogger yang lain.

Award yang kedua dalam awal bulan Agustus 2009 ini aku terima dari Mas JALI dengan Award yang bertajuk Award for Great Blog 2009. Terima kasih ya Mas, semoga Anda tetap sukses selalu dan kita bersama juga selalu dinaungi keberuntungan. Amiin !!!
Award yang satu ini sengaja langsung aku simpan aja.
Ini Awardnya :

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



4 komentar:

Free Your Mind mengatakan...

selamat yaw ewotnya, makin semangad postingnya :)

jali blog mengatakan...

makasih dah dipasang...sekecil apapun perbuatan baik seorang kawan patut kita hargai. tetap semangat kawan

RinTiK HuJaN mengatakan...

selamat ya mas tuk awardnya :)

thanks dh di posting,
semoga makin eksis ja n sukses sll ^_^

RinTiK HuJaN mengatakan...

siang mas,..

mas,sifa mau tanya nich. cara buat widget link sobat sama banner seprti punya mas gmn? punyaku dh kepanjangan nich he..he..

Posting Komentar