Sabtu, 06 Februari 2010

$30 per Bulan dari People$tring? Ini Tipsnya ......



Strategi ini khusus bagi Sobat yang sudah bergabung di People$tring, jika belum gabung sebagai member, silahkan daftar dulu GRATIS DISINI. OK ?!

Lanjut ke strateginya … Ini adalah salah satu keuntungan bergabung sebagai member di People$tring, selain dapat komisi referral yang besar $0,5 per referral dan komisi dari downline sampai level 6. Bila Sobat tidak bisa merekrut downline gak jadi masalah, asal konsisten, minimal $30 per bulan hampir bisa dipastikan bisa Sobat dapatkan.

Bagaimana caranya ???

Untuk bisa mendapatkan sampai $30 sebulan bahkan bisa lebih, yang diperlukan adalah konsistensi untuk melakukan hal-hal berikut ini SETIAP HARI, minimal satu kali di pagi hari (antara pk 00.00 dini hari s.d. pk 12.00 siang) dan satu kali di siang hari (antara pk12.01 siang s.d. pk11.59 malam)

1. Login 2 kali sehari (pagi dan sore/malam) ke account PeopleString-mu langsung dapat 10 people points. Sobat bisa buka Facebook, Email, atau situs lain melalui member area People$tring Sobat.
Jadi, usahakan setiap online yang pertama Sobat buka adalah People$tring dan dari sana Sobat dapat mengakses situs-situs lainnya agar Sobat otomatis dapat 10 people points.

2. Cek email PeopleString dapat 10 points.

3. Pilih menu “Shopping rebate” lalu klik salah satu kategori misal kategori “Cell Phone” (gak perlu mengunjungi situsnya), Sobat tinggal balik lagi ke menu “Home” dapat 10 points.

4. Lakukan SEARCH apa saja melalui kotak pencarian di member area PeopleString (kolom Google Custome Search ada bagian atas di homepage account PeopleString Sobat). Setelah itu Sobat Refresh, akan nambah 10 points lagi.

5. CashBox/MailBox untuk melihat update-update terbaru. Lalu kembali lagi ke menu “home”, 10 points tambahan lagi.


Nah, setiap Sobat melakukan aktivitas-aktivitas di atas, Sobat berhak atas 10 People Points. Berarti dengan 5 aktivitas tersebut, Sobat akan mendapatkan 50 People Points 2 kali sehari, sehingga total People Points yang Sobat dapatkan dalam sehari adalah 100.
Ingat, 100 People Points = $1. Bila konsisten melakukannya setiap hari, dan bila dalam sebulan ada 30 hari, maka $30 sudah Sobat peroleh.
Pastikan para downline Sobat juga melakukan hal ini secara konsisten setiap hari. Semakin tinggi penghasilan downline Sobat, semakin tinggi pula besarnya komisi yang Sobat dapat dari mereka.


Oh iya, buat yang belum JOIN silahan KLIK DISINI atau KLIK banner diatas ini untuk lebih mengenal lebih jauh tentang People$tring.

Sumber : www.asnawi.com

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



2 komentar:

msenior82@gmail.com mengatakan...

makasih infonya, hubungi aku karena masih bingung di people$tring.........

msenior82@gmail.com mengatakan...

hubungi aku karena masih bingung emailku : msenior82@gmail.com.tolong..bro

Posting Komentar