Rabu, 17 Februari 2010

Pay Per Lead dari Tissa Godavitarne, peluang $30 USD per Refferal

Tissa Godavitarne merupakan salah satu affiliater sukses & terpercaya dari Amerika yang mampu mengantungi lebih dari 2.2 Juta Dollar hanya dari salah satu program affiliasi yang dia ikuti, beliau juga telah mendapatkan sertifikat penghargaan dari Google Adwords sebagai salah satu Advertiser yang telah mengeluarkan budget lebih dari $ 600.000 USD untuk periklanan di program mereka.

Baru baru ini saya menemukan sebuah peluang untuk mendapatkan penghasilan dollar GRATIS dari salah satu program yang di bangun oleh Tissa ini, Sejenis program Pay Per Lead yang diberi nama Acme-People-Search.com atau disingkat program APS dimana kita akan di bayar sebesar 5 - 30 Dollar untuk mengajak 1 orang mendaftar pada program bisnis APS tersebut.

Klik Disini untuk melihat 125 penerima pembayaran terbaru dari program ini. Sudah ada beberapa orang Indonesia yang tercantum dalam daftar tersebut karena sudah mendapatkan lebih dari $200 dalam beberapa hari !.

Berikut Panduan Cara Mendaftar di Acme People Search + penyelesaian step-1.....silahkan anda ikuti :


1. Silahkan Klik Link Join Acme People Search dibawah ini :


2. Setelah klik link diatas maka anda akan diarahkan pada halaman seperti gambar
dibawah ini :

3. Anda cukup memasukan alamat email dan kode verifikasi seperti gambar yang ditampilkan kemudian klik "Create My FREE People Search Engine".

4. Sekarang anda buka Email anda dan cari email konfirmasi yang dikirimkan oleh AcmePeople Search (cari di Inbox atau di Bulk/Spam).

Gambar dibawah ini adalah contoh email konfirmasi yang dikirim oleh Acme People Seacrh

5. Anda klik link konfirmasi seperti gambar diatas untuk mengaktifkan keanggotaan anda
selanjutnya anda akan diarah pada Formulir seperti gambar dibawah ini :


KETERANGAN :

My First Name : Anda isi dengan nama depan anda
My Last Name : Anda isi dengan nama belakang anda
My Phone Number : Anda isi dengan Nomor Telepon atau HP
Enter the scurity code : Isi dengan kode yang tertera pada gambar

6. Selanjutnya anda klik "Create My Search Engine Account".

7. Cek kembali Email anda, karena Acme People Search telah mengirim email konfirmasi yang ke-2 ke Email anda (cari di Inbox atau Bulk/Spam).

Dibawah ini adalah contoh Email Konfirmasi kedua yang dikirim oleh Acme People Search yang berisi username dan password untuk login di Acme People Search.

8. Silahkan login ke member area melalui link ini : http://acme-people-search.com/login.php dengan username dan password yang telah diberikan oleh Acme.

9. Setelah berhasil login maka anda akan diarahkan pada halaman seperti gambar dibawah ini :

10. Anda klik "Step-1 : Affiliatize Your Search Engine" maka anda akan diarahkan pada halaman seperti pada gambar dibawah ini :

11. Disini anda diwajibkan untuk mendaftar di 3 Affiliasi yang disarankan oleh Acme yaitu
ClickBank, HDPublishing dan Mylife.

12. Apabila anda merasa kesulitan untuk mendaftar di 3 Affiliasi diatas, atau ingin
menyelesaikan Step-1 secepatnya, anda cari dan klik "Click here to auto-complete all the field below" seperti pada petunjuk gambar diatas.

13. Apabila anda memilih "Click here to auto-complete all the field below" maka secara otomatis field isian untuk ClickBank, HDPublishing dan Mylife akan terisi dengan data seperti yang ditunjukan pada gambar dibawah ini :



14. Untuk menyelesaikan Step-1 anda klik "Affiliatize My Search Engine".

Selamat anda telah berhasil menyelesaikan Step-1 di Acme People Search dan sudah siap untuk mendapatkan dolar secara gratis. Sebarkan URL Redirect anda kepada teman-teman anda di Facebook, Friendster, YM atau melalui fasiltas promosi lainnya.

Setiap ada 1 teman yang melakukan pendaftaran di Acme People Seacrh melalui URL Redirect anda maka Acme akan membayar anda sebesar $5 - $30. Coba anda bayangkan apabila ada 10 teman saja yang bergabung setiap harinya berapa besar komisi yang akan anda dapatkan ?

~ PERSYARATAN UTAMA (WAJIB DIMILIKI) ~

Paypal adalah sebuah rekening online yang dapat di pergunakan untuk bertransaksi secara internasional, rekening ini anda pergunakan untuk menerima pembayaran dari sebagian besar program program bisnis online di dunia. Saya sangat menyarankan anda untuk memiliki yang namanya Paypal.

Pembayaran yang anda terima dari bisnis online ini, nantinya akan masuk ke rekening paypal anda. Setelah itu, anda bisa mentransfer (withdraw) uang yang ada di rekening paypal anda ke rekening bank lokal. Untuk cara pendaftarannya, anda bisa mendownload ebook gratis dari saya. Untuk info lengkapnya anda bisa berkunjung ke paypalindonesia.com. Dan saya juga akan memberikan ebook gratis untuk memandu anda dalam membuat rekening Paypal jika anda kesulitan. dan ini 100% gratis!

Untuk Mendaftar di Paypal.Com Klik DISINI atau KLIK BANNER dibawah ini :

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

MELIPAT GANDAKAN PENGHASILAN SOBAT

Promosikan URL redirect anda kepada teman-teman anda melalui Facebook, Friendster, Iklan Baris maupun alat promosi lainnya. Setiap ada teman yang melakukan pendaftaran melalui URL redirect anda dan menyelesaikan Step-1 maka Acme People Search akan membayar anda $5.

Dengan asumsi dalam satu hari ada 5 teman saja yang mendaftar melalui URL redirect anda maka bonus yang akan anda dapatkan dari Acme People Search adalah $25 / hari.

Untuk sementara Panduan Step-1 Acme People Search saya cukupkan sekian, apabila anda mengalami kesulitan dalam proses pendaftaran jangan segan-segan untuk menghubungi saya Via YM (azizul_hakiem@yahoo.com) atau HP (081 939 596 803).

Duplikasi dari : kursus.200u.com

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait