Jumat, 05 Maret 2010

Bagaimana Mendorong Pria Untuk Mendekati Anda ?

Sebuah penelitian menemukan, cara yang paling berhasil untuk menundukkan pria adalah kombinasi tatapan mata dan senyuman.

Temuan ini berangkat dari pertanyaan mendasar, apa yang membuat pria tertarik dan memutuskan mendekati wanita.

Studi ini menunjukkan bahwa wanita yang berinsiatif untuk mendekati lebih dulu dipersepsikan negatif. Jadi cara yang paling efektif adalah pendekatan halus, biasanya sinyal non-verbal.

Sinyal non-verbal berupa tatapan mata dan senyuman, diteliti lebih dalam. Uji coba pada seorang wanita yang melakukan salah satu gerakan atau kombinasi tatapan dan senyum pada pria yang diincar.

Hasilnya, satu sinyal non-verbal mencetak 20 persen keberhasilan menarik perhatian pria. Kombinasi senyuman dan tatapan sukses mencatat 60 persen keberhasilan wanita menarik dan didekati pria.

Hal ini karena pria tidak hanya membutuhkan satu sinyal, tapi lebih banyak sinyal, dengan beragam cara dan intens hingga mereka terdorong untuk mendekati wanita.

Dan berita gembira untuk Anda yang kurang percaya diri, penelitian juga menunjukkan intensitas Anda mengirim sinyal kepada pria lebih sukses daripada wanita berpenampilan menarik dalam merebut perhatian dan didekati pria.

Sekali lagi wanita, pria memang makhluk visual yang cepat tertarik pada keindahan, tapi bukan hanya keindahan artifisial, namun keindahan yang menunjukkan siapa Anda. Tersenyumlah.

Sumber : Astaga.Com

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar