Rabu, 10 Maret 2010

Bila Pria Alergi Terhadap Istri

Alergi terhadap sesuatu memang bisa terjadi tanpa diketahui sebelumnya, namun apa jadinya kalau alergi justru terhadap istri sendiri? Wow! pasti repot jadinya seperti kisah pria berikut ini.

Seorang pria asal Yorkshire Selatan mengaku alergi terhadap istrinya dan tubuhnya akan mengeluarkan ruam setiap kali didekati oleh sang istri.

Darren Young, 45, ternyata menderita alergi terhadap beberapa kosmetik yang biasanya digunakan oleh sang istri seperti krem dan body lotions demikian lansir The Sun.

Jantungnya akan berdebar-debar dan tubuhnya membengkak bila tersentuh langsung dengan bahan kimia yang dikenal sebagai polyethylene glycol.

Mr Young, yang berprofesi sebagai seorang pengemudi bus yang berdomisili di Sprotbrough, mengaku bahwa ia tak dapat mendekati istrinya, Sue kecuali bila istrinya itu bebas dari semua krim kosmetik.

"Kalau tiba waktunya ia harus melayani saya dan kebetulan sedang tak minat, Sue tak perlu pakai alasan sakit kepala. Cukup oleskan body lotion saja dan sudah mampu menyingkirkan saya.

"Reaksi alergi ini bukan hanya terjadi pada Sue saja namun saya juga akan mendapat reaksi alergi yang sama bila saya ke pub atau restoran dan kebetulan tempat duduk atau meja tersebut pernah ditempati oleh wanita lain yang mengenakan kosmetik apa saja. Dan hingga saat ini tak ada dokter yang dapat menjelaskan mengapa reaksi alergi ini bisa tiba-tiba menjangkiti saya."

Mr Young mulai menderita alergi ketika ia diberi injeksi steroid yang mengandung polyethylene glycol untuk mengobati masalah kakinya.

Saat itu wajahnya membengkak, jantungnya terhenti dan ia harus diresusitasi. Kini ia harus sangat berhati-hati terhadap apa saja yang disentuh dan harus selalu membawa obat-obatan anti alergi.

Sumber : Astaga.Com

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar