Kamis, 11 Maret 2010

Jozef Guzy, Pria Tua yang "Bangkit" Lagi

Tak pernah terbayang oleh Jozef Guzy, 76, bahwa suatu hari ia akan terbangun dalam peti mati.

Yap! Semua orang menyangka ia sudah meninggal saat mengurus lebah padahal ia hanya tak sadarkan diri alias pingsan akibat sengatan lebah.

Tim dokter yang menangani Jozef Guzy, asal Katowice di Polandia Selatan yakin ia terkena serangan jantung ketika tersengat lebah dan dokter menyatakan pria lansia itu sudah menutup usia.

Sang istri, Ludmila mengatakan, "Rasanya sulit dipercaya ketika tim dokter mengatakan bahwa suami saya sudah meninggal dan dokter meletakkan sehelai kain putih di atasnya.”

Tiga jam kemudian pengurus pemakaman setempat melakukan persiapan, memasukkan suami ke peti dan kemudian menutup peti tersebut."

“Peti mati itu kemudian dibawa kepada juru pengurus pemakaman dan diletakkan di ruang jenazah. Untungnya sebelum dikubur, Guzy segera tersadar dan teriak minta pertolongan.”

Juru pengurus pemakaman Darius Charon mengatakan, "Pria tua itu berteriak-teriak dan menggedor-gedor peti mati. Sepertinya suaranya sanggup membangkitkan semua orang mati, jadi kami segera membuka peti."

Mr Guzy yang bekerja sebagai peternak lebah sekali lagi dilarikan ke rumah sakit. Ia dinyatakan sembuh beberapa hari kemudian.

Sementara itu tim dokter yang salah mendiagnosa juga sudah menyampaikan permohonan maaf.

Mr Guzy menambahkan, "Yang menyelamatkan saya adalah juru pemakaman itu. Setelah keluar dari rumah sakit, saya akan memberi hadiah kepadanya".

Sumber : Astaga.Com

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait