Jumat, 05 Maret 2010

Crouch Opsi Capello Saat Hadapi Kebuntuan

Manajer Inggris Fabio Capello mengakui bahwa Peter Croch memegang peranan penting dalam kemenangan atas Mesir. Crouch disebutnya dapat memberikan alternatif efektif saat 'Tiga Singa' buntu.

Mesir yang adalah Piala Afrika memberikan perlawanan alot buat Inggris di Wembley, Kamis (4/3/2010) dinihari WIB. Tuan rumah bahkan harus lebih dulu ketinggalan dari gol Mohamed Zidan pada menit 23.

Tertinggal 0-1, Capello lantas melakukan sejumlah pergantian salah satunya dengan memasukkan Crouch di babak kedua untuk menggantikan Jermain Defoe.

"Saya bilang kepada para pemain untuk lebih menekan guna memenangi bola dengan cepat dan di babak kedua kami melakukan itu," urai Capello di Sky Sports.

Hasilnya tokcer. Crouch membangkitkan Inggris dengan menyamakan skor pada menit 56, sebelum memastikan skor jadi 3-1 di menit ke-80 usai lima menit sebelumnya Shaun Wright-Phillips membuat Inggris berbalik unggul.

"Crouch adalah pilihan besar buat saya karena terkadang Anda bisa memainkan bola panjang. Hari ini kami tidak begitu dan dia main amat bagus dengan satu dua sentuhan. Dialah yang menjadi pembeda di babak kedua," puji Capello.

Dengan penilaian tersebut, si penyerang jangkung tampaknya dipastikan bakal mendapat satu tempat dalam skuad Inggris di Afrika Selatan musim panas depan.

"Yang harus dilakukan saat diberi kesempatan adalah berusaha memanfaatkan dan saya sudah memberikan sesuatu yang membuat manajer harus berpikir malam ini," lugas Crouch.

sumber : detiksport.com

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar