Selasa, 23 Maret 2010

MENGADU NASIB DI BISNIS INVESTASI

Nich bisnis katanya, bisa memberikan passive income alias pendapatan pasif kepada kita tanpa cari downline, tanpa rekrut downline, tanpa promosi.
Tau nggak?? passive income bisa mencapai Rp. 10 juta dan BBM (Bonus Balik Modal) sebesar Rp. 250.000,- soalnya modal yang diperlukan hanya Rp. 250.000,-.

Ketimbang penasaran, aku pun daftar dech, dengan invest sejumlah nominal yang telah aku sebutkan diatas, dan aku coba buat website gratisan seperti header image dibawah ini :


Klik aja banner diatas ini untuk visit di situsnya.

Setelah itu, kurang lebih sebulan berjalan, aku telah dapatkan dua referral. Meskipun katanya tanpa cari downline kita dapat Rp. 10 juta (sebagai member pasif), aku tetap bersikeras berpromosi agar income harian tetap mengalir selain Rp. 10 juta tersebut (meski belum dapatkan sejumlah itu).

Semoga dengan semua usahaku ini, segalanya berjalan dengan lancar ......
dan tak lupa terus berdo'a .... Amiin ... !!!

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar