Kamis, 11 Maret 2010

Terry Mesti Bercinta Tiga Kali Sehari

Saran dokter, presenter tayangan olahraga Terry Putri, 30 tahun, mesti berhubungan intim tiga kali sehari jika ingin dikaruniai anak.

Memang Terry Putri dan suaminya, Rully Johan, sedang menjalani program hamil. Mereka tidak mau menunda. Usia Terry sudah kepala tiga. “Kita sadar umur kita tidak muda lagi,” kata Terry di Jakarta.

Selama menjalani program hamil, sistem yang mereka pakai adalah sistem kalender. Namun hingga kini perut Terry belum membesar. Masih belum berhasil.

“Ini bulan ketiga. Tiap bulan kita hitung terus. Bulan kemarin kita gagal. Bulan ini kita tunggu hasilnya,” ujar Terry Naharyana Enani Putri, nama aslinya, artis kelahiran Banjarmasin.

Teman dan keluarga Terry lebih menyarankan kepada mereka untuk rileks. “Jadi katanya harus rileks. Lumayan stres juga karena kepingin punya anak. Jadi banyak makan. Gendut iya, hamil nggak,” ujar presenter program infotainment Insert itu.

Terry dan Rully menikah 6 Desember 2009. Memasuki bulan ketiga pernikahan, mereka rajin "bikin anak". Masih kosong, Terry dan suami konsultasi ke dokter kandungan. Dari konsultasi tersebut Terry dianjurkan sering berhubungan intim.

“Masa disuruh tiga kali sehari. Tapi demi anak, enggak apa-apa,” katanya.

Sumber : Astaga.Com

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar