Kamis, 11 Maret 2010

Robot Sex Pintar "Bakar" Gairah di Ranjang

Robot 'pacar' pertama di dunia seukuran tubuh manusia rata-rata telah diluncurkan di New Jersey.

Robot boneka dari karet ini dapat berdiskusi mengenai sepakbola dan bahkan dapat bercinta dengan pemiliknya. Wow…

Robot wanita ini didandani dengan rambut coklat dan mengenakan daster 'Roxxxy' dilengkapi dengan kecerdasan buatan dan daging seperti kulit sintetik, demikian lansir Daily Telegraph (12/1).

Dengan tinggi badan hampir mencapai 170 sentimeter, robot yang dilengkapi dengan lima kepribadian ini "siap beraksi", demikian menurut pencipta robot unik tersebut.

Contohnya boneka Wild Wendy memiliki sifat ramah dan suka berpetualang, Frigid Farrah hadir dengan sifat senang menyendiri dan pemalu, sementara itu ada sebuah boneka lagi yang belum diberi nama dengan kepribadian yang masih lugu.

Bila Anda senang dengan sifat keibuan dan suka diperhatikan, maka boneka Mature Martha dapat menjadi pilihan yang tepat, sedangkan S & M Susan sangat cocok dipilih oleh mereka yang senang dengan hal-hal yang menantang.

Boneka ini dapat dibeli dengan harga antara 4,350 poundsterling hingga 6,000 poundsterling dan diluncurkan di AVN Adult Entertainment Expo di Las Vegas selama akhir pekan.

Douglas Hines, sang penemu robot yang sangat suka sepakbola mengatakan bahwa tujuan sebenarnya ia membuat robot yang pemuas seks ini adalah agar pemiliknya dapat merasa selalu 'terhubung' dengan 'pasangannya' di ranjang.

"Memang ia (boneka-boneka) tak bisa membersihkan ruangan, tak bisa memasak namun ia dapat melakukan apa saja di ranjang," jelas Mr Hines, insinyur pengembang intelijensi artifisial.

Mr Hines, dari True Companion, mengatakan boneka itu bisa melakukan percakapan sederhana dan dirancang untuk "tahu persis apa yang pria suka".

"Terkadang dari aktivitas di ranjang bisa merembet ke hal-hal lain sehingga anda jadi ingin mengenal lebih jauh partner bercinta Anda.”

"Boneka seks itu tahu persis apa yang anda suka. Kalau anda suka mobil Porsche, dia juga suka mobil Porsche. Begitu juga bila anda suka sepakbola, ia juga akan menyukai hal yang sama."

"Partner" ranjang buatan ini tersedia di Eropa dan Amerika dan pada akhirnya akan tersedia di seluruh dunia.

Bagi kaum wanita, tak perlu berkecil hati bila belum menemukan partner ranjang yang sesuai, pasalnya versi boneka laki-laki bernama Rocky, sedang direncanakan pembuatannya.

Ada-ada aja jaman sekarang .... hmmm ....

Sumber : Astaga.Com

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar