Kamis, 08 April 2010

Jepang Kalah Telak dari Serbia

Jepang menelan kekalahan 0-3 dari Serbia dalam laga pemanasan Piala Dunia 2010. Para pemain Jepang pun harus mendapatkan ejekan dari para suporternya karena kekalahan ini.

Jepang dan Serbia yang merupakan peserta di Piala Dunia 2010 melakukan pertandingan persahabatan di Saitama Stadium 2002, Rabu (7/4/2010). Namun tim Jepang harus menanggung malu karena kalah di depan para pendukungnya.

Sementara Dragan Mrdja menjadi bintang kemenangan bagi Serbia dimana dia mencetak dua gol. Gol pembuka bagi Serbia ke gawang Jepang dicetak oleh Mrdja di menit ke-15 lewat gol tendangan kaki kirinya.

Dia kembali menjebol gawang Jepang di menit ke-23 dari jarak dekat. Sedangkan gelandang Serbia Nemanja Tomic akhirnya melengkapi kemenangan Serbia menjadi 3-0 pada menit ke-60.

Namun seperti dilansir Reuters, gol tersebut menjadi pemicu kekecewaan sekitar 46 ribu para fans Jepang atas performa skuadnya. Sepanjang sisa pertandingan para pemain pun mendapatkan ejekan dari fansnya.

Usai pertandingan Pelatih timnas Jepang Takeshi Okada pun meminta maaf atas kekalahan skuadnya tersebut. Namun Okada yakin skuadnya bisa tampil lebih baik dari itu.

"Jujur saya pikir kami akan lebih baik dari itu. Tidak ada motivasi di sana yang seharusnya ada ketika Anda memakai kostum Jepang. Untuk itu saya meminta maaf," ungkap Okada.

Saat Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, Jepang akan berada di grup E bersama Belanda, Denmark dan Kamerun. Sedangkan Serbia akan menghadapi Jerman, Australia dan Ghana di Grup D

sumber : pialadunia.detiksport.com

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar