Minggu, 18 April 2010

Sentuhlah Disini Sayang !!

Anda dan pasangan sedang menikmati indahnya asmara malam itu, namun Anda bingung karena Anda berharap ia mau bergantian. Sekilas Anda melihatnya, Anda sedang melihat sosok pria yang sedang terbuai oleh manisnya madu asmara percintaan. Lalu, bagaimana memberitahu pasangan untuk 'gantian' atau ganti posisi tanpa menyinggung?!

Ketika Anda berharap agar ada pergantian posisi atau Anda ingin agar pasangan menyentuh, membelai, atau mencium Anda dengan cara yang berbeda, maka mulailah mengkomunikasikan dengan memuji sentuhan yang Anda idam-idamkan. Misalnya, "Aku senang bila kamu menyentuhku begitu."

Pernyataan positif macam ini akan membuat pasangan (yang tidak bisa membaca pikiran Anda) menjadi tahu bahwa mereka melakukannya dengan cara yang Anda suka.

Untuk hal selanjutnya, mintalah pasangan untuk menambah teknik sentuhan atau ciumannya, misalnya dengan mengatakan, "Aku suka bila tanganmu ada di sana. Sekarang biarlah tanganmu yang satu menyentuh bagian ini juga." Bila pasangan Anda mengabulkan permintaan Anda, maka berilah respon yang mendukung, seperti "Oh yah benar di situ sayang!", "Hmm, rasanya asyik", atau bisa juga dengan desahan yang menunjukkan bahwa Anda sangat menikmatinya.

Namun, bila sentuhan tersebut tidaklah se-wah yang Anda kira, maka ralat pernyataan Anda dengan perkataan yang diawali dengan pujian, misalnya, "Oh sayang, aku suka tanganmu di situ, dan aku rasa jika engkau memindahkan tanganmu sedikit lebih dalam, maka pasti akan lebih wow."

Kuncinya adalah Anda harus menyampaikan keinginan Anda itu dengan cara yang positif, dan jangan segan untuk memberitahu pasangan dengan jelas, karena ia tidak bisa membaca pikiran Anda. Kejujuran Anda akan menguntungkan Anda dan juga pasangan.

Sumber : KapanLagi.Com

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



2 komentar:

Team Ronggolawe mengatakan...

Berkunjung menjalin relasi dan mencari ilmu yang bermanfaat. Sukses yach ^_^ Salam dari teamronggolawe.com

greatest info mengatakan...

aw aw awwwww....
merinding baca artikelnya
hehehe
thanks for share

Posting Komentar