Jumat, 07 Mei 2010

CafeBisnis adakan Kontes Affiliasi

Bagaimana mengubah blog WordPress menjadi MESIN UANG yang MEMATIKAN !! Tutorial komplit dilengkapi Software dan Script Siap Pakai

Setelah buka email, ternyata ada kabar baru dari Cafebisnis dengan postingan artikelnya kurang lebih saya copas seperti dibawah ini :

Pada 6 Mei 2010 kemarin ada sebuah kabar gembira buat para free member Cafebisnis. CafeBisnis mengadakan kontes free affiliasi. Maksudnya apa?

Jika dalam setiap produk, kontes dan artikel-artikel Cafebisnis selalu mengutamakan premium member, tapi kali ini Cafebisnis ingin memberi bagian kesenangan juga kepada free member Cafebisnis. Bagaimanapun, mereka kan bagian dari cafe ini kan?

Diluar kontes, free member cafebisnis hanya mendapatkan komisi Rp. 15.000 untuk setiap member premium yang berhasil didapatkan. Nah, kali ini CafeBisnis ngasih komisi JAUH LEBIH BESAR!!

Rp. 80.000,- Per Sale !!

Komisi ini biasanya diberikan kepada premium member saja. Tapi khusus dalam kontes ini komisinya disamakan.

Nah, silahkan ke member area cafebisnis DISINI untuk mendapatkan link affiliasi anda dan mulailah berpromosi, atau kalau belum menjadi member, daftar saja DISINI.

atau klik banner dibawah ini :

Bagaimana mengubah blog WordPress menjadi MESIN UANG yang MEMATIKAN !! Tutorial komplit dilengkapi Software dan Script Siap Pakai

Bayangkan, jika anda berhasil dapat 3 orang saja, maka komisi anda adalah Rp. 240.000. Sudah sangat berlebihan untuk mengupgrade keanggotaan anda menjadi premium.

Rencananya kontes ini hanya diadakan sampai akhir bulan Mei 2010 ini. Nah, jika sebelum akhir Mei kita bisa dapat 3 orang saja, maka kita bisa mengupgrade keanggotaan menjadi premium sehingga komisi yang akan kita dapat setelah kontes selesai tetap Rp. 80.000. Asyik kan?

Ingat ya CUMA BULAN MEI 2010 saja. Setelah itu, komisi akan dikembalikan ke angka normal yaitu Rp. 15.000,- / sale.

Oke, hanya sampai akhir Mei 2010 saja ya? Ayoo promosi besar-besaran!! Masak sih gak bisa dapat 3 orang doang ???

P S : Pembayaran komisi khusus bulan Mei 2010 ini akan dilakukan setiap hari Sabtu. Dimulai sabtu mendatang.

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



1 komentar:

Walidin mengatakan...

Saya mengajak agan buat ikut team afiliasi BebasBayar karena memang mudah dijalankan dan akan menghasilkan banyak komisi. Program afiliasi yang "recommended" banget buat blogger yang ingin multi penghasilan. Berkunjunglah ke blog saya. Salam blogger..

Posting Komentar