Jumat, 18 Juni 2010

Cara Berhenti Langganan RBT Operator XL

Aku posting nich artikel, gara-garanya aku dan istriku yang makai operator XL.
Waktu iseng, akhirnya istriku memencet menu berlangganan RBT (Ring Back Tone), akhirnya kesedot dech pulsanya. Gak tau caranya berhenti berlangganan RBT karena operator XL melalui layanannya tidak memberitahu cara berhenti berlangganan atau memberitahu cara berhenti berlangganan namun masih harus menghubungi customer service dahulu yang tentunya tidak gratis alias dikenai biaya. Akhirnya pulsa kesedot terus yang akhirnya membuat istriku jengkel. Apalagi jika RBT tersebut tidak dihentikan layanannya, maka setiap bulannya secara otomatis pulsa XL kita disedot terus agar bisa tetap berlangganan RBT, yang nyatanya kita tidak meminta kembali kepada XL untuk berlangganan secara terus-menerus RBT tersebut. Jadi pulsa kita kesedot kadang-kadang untuk hal yang gak terlalu penting, cukup menjengkelkan emang, jadi, akhirnya aku browsing di Google ternyata dapet jawaban dari burukutuk.com yang akhirnya aku copas tuch artikelnya agar aku bisa nyebarin info ini untuk para sobat yang memerlukannya.

Langsung aja ke topiknya ........

Cara berhenti langganan RBT bermacam-macam cara seperti UNREG, berhenti, STOP, dsb. Tetapi, kalau tidak tahu harus dikirim ke mana akan sangat menyulitkan untuk berhenti berlangganan RBT tersebut.

Disitus resmi XL, Sobat tidak akan menemukan jawabannya karena yang empunya info cari-cari tahu sendiri yang akhirnya banyak terbukti.

Untuk pengguna XL : ketik UNSUB kirim ke 1818

Bandingkan dengan operator lain yang memuat cara berhenti berlangganan dalam website mereka masing-masing :

1. Indosat (Mentari, IM3, Starone) i-Ring, Mentari ketik STOP kirim ke 808,
Starone ketik : UNREG kirim ke: 808, M3 ketik UNREG kirim ke 808

2. Telkomsel NSP 1212, ketik: RINGOFF Kirim ke: 1212

3. Nada Sambung Esia, ketik RING[spasi]UNSUB kirim ke 8888

4. Untuk berhenti Fren-Ringgo
dari tsphand1 di kolom komentar

5. Fren
ketik : RINGGO HAPUS
kirimkan ke : 2525

Tunggu balasan dan kemudian
tulis : ya
kirimkan ke : 2525

Nah, itu aja sementara info berhenti Langganan RBT-nya, semoga bisa bermanfaat

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar