Rabu, 23 Juni 2010

Makna Posisi Tidur Anda dengan Pasangan Anda

Wasapadalah dengan posisi tidur Anda dan pasangan saat di ranjang. Salah posisi, hubungan cinta bahkan rumah tangga Anda akan berantakan.
Posisi tidur Anda memiliki banyak makna.

Segera, pahami maknanya ......... !!

Pria membelakangi perempuan

Pria melindungi perempuan. Ini cara yang cukup tradisional. Pria bisa mendapatkan kepuasan bercinta dengan membelai dan mengusap setiap bagian tubuh pasangannya. Agar tak terlalu plantonis, sesekali lakukan ciuman Anda.


Perempuan menghadap punggung pria


Perempuan sangat memelihara hubungan. Perempuan tak takut melepaskan tanggung jawab dan terlibat dalam emosional tulus yang dalam. Sejauhmana kebutuhan nafkah lahir dan batin perempuan tak pernah pria abaikan.

Pria dan perempuan saling berpunggungan

Ada kesenjangan yang besar antara pria dan perempuan. Hubungan tak akan pernah terjalin intim karena pria dan perempuan independen satu sama lain. Hubungan itu bisa tetap bertahan, selama antara pria dan perempuan selalu mengucapkan selamat malam yang hangat. Namun hati-hati, hubungan akan berakhir jika akhirnya semakin hari semakin menutup diri.

Perempuan miring, pria berbaring

Ini hubungan yang egois tanpa menyadari kebutuhan pasangannya. Jika perempuan miring keluar, perempuan dituntut untuk meyakinkan dirinya tentang hubungan dengan pria pasangannya.

Pria meringkuk membelakangi perempuan dengan memeluk lengan

Berbahagialah, ini hubungan cinta yang penuh kemitraan karena saling memberikan kekuatan emosional. Lebih dari itu, antara pria dan perempuan kerap memberikan dukungan batin kepada pasangan yang lebih membutuhkan.

Perempuan berada di perut pria

Posisi janin ini mengggambarkan adanya kebutuhan kenyamanan. Namun sayangnya, perempuan belum mampu mengungkapkan kebutuhan lahir dan batin kepada pasangannya. Agar terealisasi, berkomunikasilah.

Pria mengulurkan tangan untuk perempuan yang berada di perutnya

Hubungan cinta yang saling setia tunduk. Pria dan perempuan saling ketergantungan satu sama lain, tanpa ada yang mendominasi.

Pria dan perempuan saling meringkuk dengan kaki terjalin

Pasangan bahagia, karena kehidupan sehari-hari penuh gairah cinta. Lebih dari itu, pasangan dalam hubungan ini selalu seperti tengah menjalani bulan madu.

Hmm.... yang mana posisi tidur Anda dan pasangan? Jika posisi tidur dengan makna negatif ada siasatnya. Lakukanlah, saling mencium dan memeluk, setiap hari, sebelum, saat dan sesudah tidur.

Sumber : inilah.com

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar