Jumat, 05 September 2014

Hasil Survei : Selingkuh Wanita Hanya Alasan Seks

Dapat info dari wolipop.detik.com, rasanya gak sip kalau gak dicopas ke blog sendiri.
Maaf, soalnya saya jago copas, sangat tidak kreatif. Tapi gak apalah, yang penting sekelumit info bisa disampaikan disini.

Perselingkuhan sejatinya identik dengan kaum pria dan kebanyakan bisa memakluminya. Namun, apabila wanita yang berselingkuh dan tidak setia, hal ini justru dianggap tidak lazim. Pada kenyataanya, baik pria maupun wanita, siapapun bisa tergoda dengan perselingkuhan sehingga mengingkari janji yang diucapkan ketika menikah. Menurut survei terbaru, para wanita yang selingkuh dari suaminya sebenarnya hanya mencari gairah dan seks, namun mereka tidak ingin mengakhiri pernikahan.

Eric Anderson selaku profesor dibidang maskulinitas, seksualitas dan olahraga di University of Winchester di Inggris, telah mengobservasi 100 wanita berusia 35 sampai 45 tahun. Dalam data yang dihimpun oleh situs AshleyMadison, profesor Anderson menemukan bahwa sekitar 67% wanita yang sudah menikah mencari 'gairah romantis' atau seks saat berselingkuh. Angka ini didapat setelah membaca transkrip percakapan para wanita ini dengan seseorang yang diduga selingkuhannya. Tidak ada satupun dari mereka yang ingin meninggalkan suaminya dan bahkan ketidaktahuan sang suami ditanggapi secara positif.

Ketika para wanita terpenuhi kebutuhannya secara emosional, lantas mengapa mereka merasa bosan menjalani hubungan pernikahan? "Hasil yang kami dapat bukan mencerminkan ketidakharmonisan dalam rumah tangga, tetapi hubungan seksual yang monoton yang merupakan fakta sosial dari hubungan jangka panjang," jawab Profesor Anderson.

Menurut Anderson, semakin lama pasangan menjalani hubungan, frekuensi untuk melakukan hubungan seksual semakin menurun. Hal itu karena kita sudah merasa terbiasa dan bosan berhubungan seksual dengan orang yang sama."

Sementara itu, Bill Doherty, PhD, yang merupakan guru besar ilmu sosial di University of Minnesota, Amerika Serikat, mengemukakan alasan lain mengapa para wanita hanya menginginkan seks dan bukan perceraian. Menurutnya, wanita yang selingkuh mencari seks karena ingin memunculkan lagi gairah yang sebelumnya hampir tidak dirasakan dalam pernikahan.

"Sebagai wanita, merasa tidak dihargai dan diingkan menjadi penyebab utama dari pernikahan. Dalam beberapa hal, tubuh menjadi hal yang kurang penting dalam hubungan seksual jangka panjang daripada pikiran dan perasaan," jelas Profesor Doherty.

Profesor Doherty juga mengatakan dalam penelitiannya bahwa perselingkuhan tidak selalu menjadi sifat dasar manusia, melainkan solusi sementara yang memicu kepada permasalahan yang lebih besar. "Tentu saja ada perasaan untuk berselingkuh yang memang dianggap normal, tetapi tidak ada hal yang bisa dihindari sehingga orang-orang lebih cenderung untuk melakukan perselingkuhan karena mereka bosan dengan hubungan yang monoton," ujarnya di akhir pernyataan.

image : tempatbagibagi.blogspot.com

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



7 komentar:

Places to visit in Gurgaon mengatakan...

I certainly agree to some points that you have discussed on this post. I appreciate that you have shared some reliable tips on this review.

Ratna Sari mengatakan...

Assalamu'alaikum wr wb...
bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan K.H. RAHMAT SANJAYA hidupnya kembali sukses,
awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi saya pikir dan melihat langsung hasilnya, `
saya akhirnya bergabung dangan Program Hibah Dana Gaib!!! Semua petunjuk K.H. RAHMAT SANJAYA saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
alhamdulilah demi allah dan anak saya,
akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
kini saya kembali sukses terimaksih K.H. RAHMAT SANJAYA saya tidak akan melupakan jasa aki.
jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
saya sudah buktikan demi allah silahkan kunjungi website di www.hibahdanagaib.xtgem.com atau KLIK DISINI
































































































bang napi vandim11 mengatakan...

Mingijak usia berpakah seorang istri masa kejenuhan

GST Impact Analysis mengatakan...

Hi, Really great effort. Everyone must read this article. Thanks for sharing.

Ciba Vision Freshlook Contact Lens mengatakan...

Nice post, things explained in details. Thank You.

GST Courses Delhi mengatakan...

Hey keep posting such sensible and significant articles.

Buy Contact Lenses mengatakan...

Amazing blog and very interesting stuff you got here! I definitely learned a lot from reading through some of your earlier posts as well and decided to drop a comment on this one!

Posting Komentar