Selasa, 14 Juli 2009

Benzema : "Mencetak Gol akan Lebih Mudah"

Karim Benzema menyatakan di Real Madrid perkara mencetak gol akan lebih mudah dibanding di Lyon. Meski begitu ia tidak mau berjanji soal jumlah gol yang bakal ditorehkannya.

Benzema didatangkan dari Lyon pada awal bulan ini dengan nilai yang dapat mencapai 41 juta euro. Jumat (10/7/2009) dinihari WIB, pemain berkebangsaan Prancis ini resmi diperkenalkan.

"Real Madrid adalah klub yang sempurna, tim yang sudah saya impikan sejak saya berumur 14 tahun. Bisa bergabung di sini, menjalani sesi perkenalan yang luar biasa, merupakan alasan mengapa saya mencium lambang klub sebanyak dua kali. Ini adalah cara saya menghargai kebesaran Real Madrid," ujar Benzema seperti dikutip dari Goal.

Bersama Lyon, Benzema menjadi top skorer Liga Prancis di musim 2007/08 dengan 21 gol. Semusim setelahnya, ia berada di posisi runner up top skorer dengan 17 gol.

Rekam jejak positif tersebut membuat sang striker menghadapi ekspektasi besar. Mampukah ia mengulangi pencapaiannya ketika masih memperkuat Les Gones ?

"Menurut saya di sini mencetak gol akan menjadi lebih mudah. Sebab, barisan penyerangan akan diisi oleh pemain-pemain seperti Cristiano Ronaldo, Raul, dan Kaka," kata pemain berusia 21 tahun tersebut.

Meski begitu, Benzema tidak ingin berjanji soal jumlah gol yang bakal ia gelontorkan musim depan. "Saya tidak memasang target minimal atau berjanji soal jumlah gol. Namun saya yakin dengan materi pemain yang dimiliki Madrid, saya mampu mencetak banyak gol," tutupnya.

Sumber : Berita dan Gambar dari DetikSport.Com

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar