Rabu, 15 Juli 2009

Pickjack.com, Bayaran Kedua-ku

Senangnya bermain Pickjack.com .....
Akhirnya pada tanggal 15 Juli 2009, aku mendapatkan bayaran keduaku di pickjack.com.
Ini dia bukti pembayarannya ....
Tidak seberapa lagi sich bayarannya. Cuman $0,19 USD, karena aku tidak bermain setiap hari juga. Karena banyak hajatan offline yang aku lakukan selain Online ... he he he. Tapi bayaran yang langsung di withdraw ke Paypal-ku membuat aku gembira minta ampun. Maklum, newbie di bisnis Online, jadi setiap dollar yang masuk ke Paypal sudah menjadi point tersendiri bagi aku.

Para blogger or para netter yang telah memiliki rekening Paypal terverifikasi, aku anjurkan ikutan bermain di Pickjack.com yach?! Selain kita bisa belajar berbagai bidang ilmu pengetahuan, kita bisa mendapat dollar setiap minggunya.
Sekali lagi aku jelaskan nich, agar dollar di pickjack.com kita bisa bertambah.
Syaratnya ada 3 cara yaitu :
a. Tulislah pertanyaan yang menarik, menantang dan akurat (lebih banyak lebih baik, bukan lebih cepat lebih baik, loh).
Jadi, buatlah pertanyaan yang menarik dan menantang namun mudah untuk dijawab.
b. Pertanyaan yang mampu atau mudah terjawab dengan benar.
Disini, setelah kita bisa mengumpulkan 20 jawaban yang benar, kita mendapatkan kesempatan untuk memposting 1 pertanyaan. Buatlah pertanyaan yang mudah dan menarik namun menantang. Gampang-gampang susah 'kan? Tapi asyik loh.
c. Ajaklah teman, sahabat, rekan kerja kamu sebanyak-banyaknya.
Semakin banyak teman-temanmu yang bergabung melalui refferal kamu, semakin banyak dollar yang akan kamu dapatkan.
Jadi, kalau kamu minat, ayo buruan gabung di PICKJACK.COM.

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar