Jumat, 05 Maret 2010

3 Tipe Wanita Yang Bikin Pria Malas Mendekat

Pada dasarnya kaum pria suka dekat dengan wanita karena bagi mereka, wanita adalah makhluk yang menarik, penuh misteri dan tantangan. Namun terkadang karena beberapa sikap wanita membuat pria jadi malas berdekat-dekat. Kira-kira tipe wanita seperti apa ya yang dimaksud oleh kaum pria? Yuk intip yang berikut ini :

1. Tipe Yang Selalu Ingin Nempel

Sama halnya seperti perangko yang menempel erat pada amplop, wanita seperti ini pun menginginkan untuk selalu bisa berdekatan dengan pasangannya. Anda harus ingat, semakin intens pertemuan justru akan membuat greget diantara Anda dan pasangan hilang. Berikanlah pasangan Anda waktu untuk menjalankan hari-harinya dengan santai tanpa rengekan Anda. Hubungan yang tidak “ngoyo” sambil sesekali diselingi dengan saling memberi kabar justru akan menimbulkan rasa kangen dan mempererat hubungan Anda berdua.

2. Tipe Yang Terlalu Baik

Wanita sabar, lemah lembut, penyayang dan pengalah memang terdengar ideal untuk dijadikan pasangan. Tetapi hati-hati, wanita yang seperti ini cenderung memilili kesan membosankan dimata pria. Pria menyukai tantangan, tampilkanlah sisi cerdas Anda sebagai wanita. Sedikit argumentasi dijamin akan membuat Ia semakin tak bisa berpaling dari Anda!

3. Tipe Pengontrol Sejati

Mengatur apa saja yang harus dilakukan bahkan sampai busana apa yang harus Ia kenakan akan membuat Ia berpikir Anda menyerupai ibunya ketimbang pacarnya. Dan sudah pasti pria akan berpikir beribu kali untuk mengencani wanita macam ini.

Intinya adalah pria menginginkan sedikit kebebasan. Oleh karena itu seperti halnya Anda yang selalu ingin keinginannya dituruti, berikanlah Ia sedikit kebebasan agar tetap dapat menikmati waktunya. Dijamin, pria yang baik tidak akan lari kemana kok asalkan Anda tidak neko-neko!

Sumber : astaga.com

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar