Jumat, 05 Maret 2010

Terry, antara Cemoohan dan Pujian

John Terry tampil cemerlang dalam mengantarkan kemenangan Inggris 3-1 atas Mesir di laga ujicoba. Defender Chelsea itu relatif selamat dari potensi dicemooh habis-habisan oleh suporternya sendiri.

Terry memunculkan sikap antipati sangat besar di kalangan fans Inggris karena menyelingkuhi istrinya dengan seseorang bernama Vanessa Perroncel, yang ketika itu masih menjadi pacar rekannya di timnas Inggris dan eks partner di Chelsea, Wayne Bridge.

Selain pencopotan ban kapten skuad Inggris dari lengannya, pernikahannya nyaris berakhir. Dia masih beruntung karena sejauh ini sang istri masih mau memaafkan dan menjaga rumah tangganya.

Caci maki deras menghampiri Terry ketika Chelsea ditumbangkan Inter Milan 1-2 di Liga Champions pekan lalu. Pria setinggi 187 cm itu gagal mengawal Diego Milito yang berhasil mencetak gol pertama ke gawang Petr Cech.

Dalam laga ujicoba melawan Mesir yang berakhir Kamis, 04 Maret 2010, dini hari WIB, sorotan utama tertuju pada Terry. Soalnya adalah ini merupakan laga perdana dia pasca dicopot sebagai kapten skuad Inggris.

Teriakan bernada cibiran memang masih terdengar. Akan tetapi, gelombang dukungan fans untuk kapten Chelsea ini tetap ada.

Terry pun sukses membayar kepercayaan mereka. Pria bernama lengkap John George Terry ini tampil gemilang di barisan belakang dan mengantarkan Inggris meraih kemenangan 3-1 atas juara Afrika itu.

"Saya sangat senang dengan respon yang saya dapat dari fans," demikian apresiasi Terry seperti yang tertuang dalam situs The Sun.

"Jelas sekali ada beberapa cibiran. Tapi sebagai seorang pemain, saya mampu mengatasinya dan mereka berhak atas pendapat mereka. (Tapi) apakah saya disanjung atau dicibir, yang penting kami mendapat kemenangan."

"Sangat penting bagi saya bagaimana kami bermain. Dan saya pikir Steven Gerrard mengagumkan malam ini," lanjut Terry yang memuji penampilan Gerrard yang di pertandingan tersebut menjadi kapten.

Pujian untuk Terry atas penampilan apiknya pun datang dari Gerrard. "Saya rasa dia bermain sangat bagus," puji kapten Liverpool itu kepada ITV.

"Menurut saya dia dapat mengatasi semuanya dengan sangat baik dan menunjukkan bahwa dia seorang pemain yang fantastis dan seorang pemimpin yang hebat untuk kami," tuntas dia.

sumber : detiksport.com

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar