Rabu, 23 Juni 2010

Tanda-Tanda Kiamat Versi Agama Kristen dan Islam

Sebelumnya saya membahas Tanda-tanda kiamat dari versi Baha'i, Zoroaster, Yahudi dan Talmud.

Kali ini saya akan membahas tanda-tanda kiamat versi Kristen dan juga Islam.

Versi Kristen.

Menurut Perjanjian Baru :

Dalam Perjanjian Baru, Yesus merujuk kepadanya sebagai "Penderitaan Besar", "Penyiksaan", dan "hari-hari pembalasan."

Dalam Matius 24:15-22 disebutkan :

Jadi apabila kamu melihat Pembinasa keji berdiri di tempat kudus, menurut firman yang disampaikan oleh nabi Daniel - para pembaca hendaklah memperhatikannya - maka orang-orang yang di Yudea haruslah melarikan diri ke pegunungan. Orang yang sedang di peranginan di atas rumah janganlah ia turun untuk mengambil barang-barang dari rumahnya, dan orang yang sedang di ladang janganlah ia kembali untuk mengambil pakaiannya. Celakalah ibu-ibu yang sedang hamil atau yang menyusukan bayi pada masa itu. Berdoalah, supaya waktu kamu melarikan diri itu jangan jatuh pada musim dingin dan jangan pada hari Sabat. Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi. Dan sekiranya waktunya tidak dipersingkat, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yangselamat; akan tetapi oleh karena orang-orang pilihan waktu itu akan dipersingkat.

Dalam Markus 13:14-20 disebutkan :

Apabila kamu melihat Pembinasa keji berdiri di tempat yang tidak sepatutnya - para pembaca hendaklah memperhatikannya - maka orang-orang yang di Yudea haruslah melarikan diri ke pegunungan. Orang yang sedang di peranginan di atas rumah janganlah ia turun dan masuk untuk mengambil sesuatu dari rumahnya, dan orang yang sedang di ladang janganlah ia kembali untuk mengambil pakaiannya. Celakalah ibu-ibu yang sedang hamil atau yang menyusukan bayi pada masa itu. Berdoalah, supaya semuanya itu jangan terjadi pada musim dingin. Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia, yang diciptakan Allah, sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi. Dan sekiranya Tuhan tidak mempersingkat waktunya, maka dari segala yanghidup tidak akan ada yang selamat; akan tetapi oleh karena orang-orang pilihan yangtelah dipilih-Nya, Tuhan mempersingkat waktunya.

Dalam Lukas 21:20-33 disebutkan :

Apabila kamu melihat Yerusalem dikepung oleh tentara-tentara, ketahuilah, bahwa keruntuhannya sudah dekat. Pada waktu itu orang-orang yangberada di Yudea harus melarikan diri ke pegunungan, dan orang-orang yang berada di dalam kota harus mengungsi, dan orang-orang yang berada di pedusunan jangan masuk lagi ke dalam kota, sebab itulah masa pembalasan di mana akan genap semua yang ada tertulis. Celakalah ibu-ibu yang sedang hamil atau yangmenyusukan bayi pada masa itu! Sebab akan datang kesesakan yang dahsyat atas seluruh negeri dan murka atas bangsa ini, dan mereka akan tewas oleh mata pedang dan dibawa sebagai tawanan ke segala bangsa, dan Yerusalem akandiinjak-injak oleh bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah, sampai genaplah zaman bangsa-bangsa itu." "Dan akan ada tanda-tanda pada matahari dan bulan danbintang-bintang, dan di bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelora laut. Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala apa yang menimpa bumi ini, sebab kuasa-kuasa langit akangoncang. Pada waktu itu orang akan melihat Anak Manusia datang dalam awan dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya. Apabila semuanya itu mulai terjadi, bangkitlah dan angkatlah mukamu, sebab penyelamatanmu sudah dekat." Lalu Yesus mengatakan perumpamaan ini kepada mereka: "Perhatikanlah pohon ara atau pohon apa saja. Apabila kamu melihat pohon-pohon itu sudah bertunas, kamu tahu dengan sendirinya bahwa musim panas sudah dekat. Demikian juga, jika kamu melihat hal-hal itu terjadi, ketahuilah, bahwa Kerajaan Allah sudah dekat. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya angkatan ini tidak akan berlalu, sebelum semuanya terjadi. Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu."

Versi Katolik

Sementara sebagian yang percaya akan penafsiran harafiah terhadap Alkitab menegaskan bahwa ramalan tentang tanggal-tanggal atau waktu itu sia-sia, dan sebagian penulis lainnya percaya bahwa Yesus meramalkan tanda-tanda yangakan menunjukkan bahwa "akhir zaman" sudah dekat. Sebagian dari tanda-tanda ini adalah gempa bumi, bencana alam, masalah-masalah di masyarakat, ‘peperangan dan kabar burung tentang perang', dan bencana-bencana lain. Namun tentang kapan persisnya semua itu akanterjadi, ia akan datang "seperti pencuri di malam hari".

Menurut Katekismus Gereja Katolik, iman Katolik mengenai "akhir zaman" dibahas dalam Pengakuan Iman

• Gereja-gereja Protestan

Keyakinan-keyakinan tentang Akhir zaman di kalangan Kristen Protestan sangat berbeda-beda. Kaum Kristen pra-milenialis yang percaya bahwa Akhir zaman sedang terjadi saat ini, biasanya spesifik tentang garis waktu yang berpuncak pada hancurnya dunia. Bagi sebagian orang, Israel, Uni Eropa, atau Perserikatan Bangsa-Bangsa dipandang sebagai pemain-pemain utama yang peranannya telah diramalkan dalam Kitab Suci. Di antara para penulis pra-milenial dispensasional, ada orang-orang yang percaya bahwa orang Kristen secara adikodrati akan dikumpulkan ke surga oleh Yesus dalam suatu peristiwa yang disebut Pengangkatan, yang terjadi sebelum "Penderitaan Besar" yang dinubuatkan dalam Matius 24-25; Markus 13 dan Lukas 21. Penderitaan Besar ini juga disebutkan dalam kitab terakhir dalam Alkitab - Kitab Wahyu.

Tanda-tanda Kiamat Menurut Versi Islam.

1. Islam Sunni

Sebelum tanda-tanda besar yang disebutkan ini, semua tanda kecil harus terjadi dan di antaranya adalah :

• Munculnya Nabi Muhammad dan wafatnya (sudah terjadi, kelahiranMuhammad sendiri dipahami sebagai tanda dari hari penghakiman.)

• Waktu akan berlalu lebih cepat.

• Perang dan pembunuhan menjadi lazim di antara manusia.

• Merebaknya pencurian, penipuan dan skandal di antara manusia.

• Merebaknya perzinahan.

• Munculnya bangunan-bangunan besar.

• Popularitas minuman-minuman beralkohol di antara manusia, hingga namanya diubah, misal nya : bir, anggur, jenever dan seterusnya.

• Padang gurun Arab berubah menjadi hijau.

• Bangunan-bangunan yang lebih tinggi daripada gunung-gunung di Mekkah dibangun di Mekkah.

Tanda-tanda besar yang semuanya mempunyai dampak penting bagi umat manusia adalah sebagai berikut:

• Matahari akan terbit di barat, menandai ditutupnya pintu pertobatan Allah dan orang-orang kafir tak dapat berbalik lagi setelah titik ini. Dikatakan bahwa matahari akan terbenam dan tidak terbit selama tiga hari hingga terbitnya di sebelah barat. Ia akan terbit di tengah hari dan kemudian tenggelam seperti biasanya di barat.

• Munculnya sang Dajjal (Anti Kristus), dan menipu mayoritas umat manusia untuk mengikuti dan menyembah dia. Kelak ia akan dibunuh oleh Isa Almasih di Yerusalem.

• Turunnya Isa Almasih dari surga dan berdoa di belakang Imam Mahdi. Pada waktkunya ia akan membunuh babi, mematahkan salib, dan membunuh orang-orang kafir.

• Dilepaskannya Ya'juj dan Ma'juj, menyebabkan bala kelaparan dan bencana di dunia dan akhirnya menembakkan sebuah anak panah di langit untuk memperlihatkan bangsa-bangsa bahwa Allah dapat dibunuh, anak panah ini kemudian jatuh dengan ujung yang berlumur darah sehingga menyebabkan orang-orang mukmin yang lemah percaya akan hal itu dan takluk kepada Ya'juj dan Ma'juj. Mereka belakangan dibunuh oleh ulat yang munculs dari lubang hidung unta dan mayat-mayat mereka akan bertebaran di bumi.

• Seorang laki-laki muncul di Medinah dan diminta oleh para ulamanya untuk pindah ke Mekkah. Di sana ia akan dinyatakan sebagai Kalifah dan disebut Mahdi dan memerintah sebagai Kalifah terakhir Islam yang memimpin umat man usia memasuki zaman kemakmuran yang tak pernah terlihat atau terdengar sebelumya. Ia juga akan meluruskan semua sekte Islam menjadi Islam yang sejati. Namanya juga Muhammad bin Abdullah, nama yang sama dengan nama Nabi dan sebagai keturunannya,ia juga memiliki sebuah tanda gelap pada pipi kanannya dan rupa yang sama de ngan Nabi Muhammad.

• Perang besar antara orang-orang Muslim dengan orang-orang Yahudi di Palestina yang mengakibatkan kekalahan total orang-orang Yahudi.

• Kematian Isa Almasih dan diikuti atau didahului oleh Imam Mahdi. Perhatikan bahwa hari penghakiman terjadi 60 tahun setelah naiknya Almasih ke surga.

• Munculnya Dabbat al-Ard, seekor binatang yang aneh rupanya (monster) dari sebuah gunung di Mekkah, yang memiliki cincin Nabi Sulaiman dan tongkat Nabi Musa. Dabbat al-Ard akan mencap manusia sebagai orang kafir atau orang mukmin.

• Akan terjadi serangan terhadap Mekkah tetapi pasukan-pasukan penyerang itu akan teng gelam di padang pasir sebelum mencapai Mekkah.

• Angin yang akanmengambil jiwa semua orang Muslim dan hanya meninggalkan orang-orang kafir di muka bumi.

Kejadian-kejadian berikut ini adalah langkah-langkah terakhir dari Hari penghakiman dan terjadi di Bumi :

• Ditiupnya terompet pertama yang mematikan semua manusia di muka bumia.

• Ditiupnya terompet kedua yang menandai kebangkitan.

• Allah turun ke bumi.

• Penantian akan Penghak iman oleh seluruh umat manusia, sebuah proses yang dikatakan akan berlangsung selama ribuan tahun di bawah matahari yang membakar.

• Penghakiman atas umat manusia dimulai.

2. Islam Syi'ah

Mayoritas ulama Syi'ah sepakat akan rincian kejadian-kejadian yang akan terjadi pada hari-hari terakhir :

• Si Dajjal akan mengklaim dirinya sebagai juru selamat umat manusia dan bangsa-bangsa dari semua agama akan bersatu di bawah agamanya.

• Akan terjadi pembunuhan-pembunuhan massal atas umat Syi'ah di Irak (sekitar sungai Eufrat), dan untuk kepala mereka akan disediakan hadiah uang, meskipun mereka bukan penjahat.

• Akan terjadi pemberontakan oleh seorang "Yamani" yang akan dikalahkan dalam usahanya itu

• Imam Mahdi akan muncul kembali dan menyampaikan khutbahnya di Kaabah dan akan mengumpulkan pasukan dengan 313 jenderal dan ribuan pengikut untuk mengalahkan si Dajjal

• Seseorang yang bernama "Sufyani" (agamanya tidak disebutkan, meskipun ia adalah keturunan dari dinasti Ummayyah yang telah berantakan yang keturunan menyebar kemungkinan di Levant dan Spanyol atau Marokko selama 12 abad terakhir) akan memimpin pasukan-pasukan dari Suriah melintasi Irak ke Arabia untuk mengalahkan pasukan-pasukan Mahdi bersama-sama dengan sekutu-sekutunya.

• Imam Mahdi akan mendirikan kembali Islam yang sejati dan dunia akan menemukan perdamaian dan ketenangan.

• Imam Mahdi akan berkuasa untuk suatu masa.

• Kebangkitan manusia akan dimulai sementara Hari Penghakiman akan dimulai.

Sumber : kaskus.us

.

.

.

ARTIKEL TERKAIT ADA DIBAWAH SPONSOR (DIBAWAH INI).

Artikel Terkait



11 komentar:

Drs. H. Muhammad Muhsin mengatakan...

Dalam agama Kristen, kok ada Nabi daniel ya ?

Anonim mengatakan...

TANDA-TANDA BESAR KIAMAT BERMULA DI SELURUH KEPULAUAN INDONESIA.

Tanda-tanda yang disebut dalam Al Quran.

1. Seluruh kepulauan Indonesia yang keberadaannya terletak di LINGKARAN API PASIFIK atau LINGKARAN GEMPA akan digoncang dengan gegaran berturut-turutan.

2. Seluruh kepulauan Indonesia akan dibaham oleh AIR SETINGGI GUNUNG atau Thunami.

3. Seluruh kepulauan Indonesia yang dipenuhi oleh beratus-ratus Gunung Api aktif akan meletus berturut-turutan.

4. Asap tebal berjerebu dan beracun terhasil dari letusan beratus gunung api akan membinasakan seluruh kepulaun Indonesia.

5. Seluruh kepulauan Indonesia pasti tenggelam akibat kecairan khutub...lenyap dari peta dunia.

Sebaik saja seluruh kepulauan Indonesia lenyap dari peta dunia akan digoncang pula benua Amarika dengan meletusnya YELLOWSTONE SUPERVOLCANO...2/3 bumi Amarika pasti binasa!!!

Apabila bumi Amarika musnah binasa...masyarakat Yahudi Amarika akan pulang semula ke negara Israel.

Ekonomi dunia turut punah-ranah bangsa Israel dan Yahudi semakin terdesak terus melanggar bumi Palestine secara besar-besaran. Kemudian berlaku pula kemusnahan besar kali kedua...munculnya bintang berekor yang memusnahkan seluruh sistem eletronik. Segalanya berbalik ke MANUAL!!! Tiada lagi teknologi digital...no more Applications...no longger electrinic syatem...no online banking...no more smartphone etc.

HURU-HARA BERLAKU DENGAN DASYAT SEDASYAT-DASYATNYA...ISRAEL DAN YAHUDI 100% TERDESAK SEHINGGA HILANG PERTIMBANGAN MANUSIA...MEMBUMIHANGUSKAN SELURUH BUMI ARAB YANG BERSEMPADANAN DENGAN MEREKA.

Maka dibaitkan pula Imam Mahadi...seterusnya barulah bermula tanda-tanda besar sebenar!!!

Anonim mengatakan...

KENAPA NEGARA INDONESIA DIBINASAKAN???

Bila agama bebas dibahaskan dan bukan lagi ‘kebebasan beragama’

Rusmin Mei mengatakan...

10 TANDA2 KIAMAT IN ISLAM..
.
1.AD-DHUKHAN : Kabut asap yg tebal dan mematikan, ada yg menganggap kejadian kabut asap ini disebabkan oleh hentaman meteor sehingga menjadikan bumi gelap gulita yg menjadikan kabut debu asap ini menyelimuti bumi sehingga teknologi tidak berfungsi bencana kelaparan pun melanda sehingga kematian global pun tak terhindarkan.

Rusmin Mei mengatakan...

2. Al-Masih Ad-Dajjal : disaat org2 di Landa bencana kelaparan yg melanda akibat dhukhon (kabut debu asap) di tahun pertama Allah menahan sepertiga air hujan dan tumbuhan, disaat itu semua org berdoa agar ditahun kedua Allah memberi berkah,tp kenyataan nya tidak malah semakin parah, Allah menahan dua pertiga air hujan dan tanaman sehingga semakin parah kejadian tsb, sehingga ada Seseorang yg tega membunuh tetangga nya demi sepotong roti, berat nya menanggung kehidupan dimasa itu sehingga ada Seseorang yg beriman berkata ketika ia melewati kuburan,alangkah bahagianya org yg berada di kuburan itu,andaikan aku menjadi dia.. sulitnya beban hidup yg di pikul pada masa itu, sehingga ada org yg paginya beriman sorenya menjadi kafir, dan sore nya beriman paginya menjadi kafir kembali, dan stelah itu baru lah munculnya Dajjal ini yg mempunyai ilmu sihir yg di berikan Allah SWT. untuk menguji umat manusia yg pada masa itu yg di Landa bencana kelaparan.. Dajjal akan mengelilingi bumi (kecuali Mekkah dan Madinah) di tangan nya ada surga dan neraka dimana surganya adalah neraka dan neraka nya adalah surga,memang Allah berikan ilmu yg seperti itu untuk menggoyahkan iman manusia. di tangan Dajjal ada gunung roti yg di bagi2kan dengan syarat harus jd pengikut dia dan menuhankan Dajjal banyak nya org yg kelaparan sehingga banyak orang yang memilih menjadi pengikut Dajjal, kemudian Dajjal menunjuk kearah langit dan semua awan berkumpul dan turun lah hujan,kmudian menunjuk ke arah bumi maka tumbuh lah tanam2an dan karna kejadian itu banyak orang yg percaya bahwa dia lah Tuhan, apalagi org2 Nasrani yg lemah iman nya mengakui itu adalah Yesus yg di janjikan menjadi juru selamat mereka.. setelah banyak pengikut Dajjal, mereka berjalan dan menjumpai seorang lelaki remaja yg Saleh, Dajjal menangkap nya dan menyuruhnya sujud tp remaja yang saleh itu tidak mau, remaja itu pun di Jambak rambutnya dan di gergaji dari kepala sampai kebawah,terpisah menjadi dua bagian dan mati. kemudian Dajjal mengelilinginya satu putaran dan berkata "KUM" yg artinya "BANGUN" dan atas izin Allah, dajjal menghidupkan remaja itu yg semula badan nya terpisah menjadi menyatu, kemudian Dajjal menyeru kepada pengikutnya "Lihatlah pemuda ini telah aku matikan dan aku hidupkan, akulah tuhan kalian sujudlah" kemudian lelaki remaja itu tetap tidak mau sujud, dan makin memantapkan hati nya dan berkata, "sungguh Rasulullah bersabda akan ada remaja lelaki yg di bunuh oleh Dajjal kemudian menghidupkan nya kembali,tp stelah itu Dajjal berusaha membunuhnya kembali namun tidak bisa, wahai pengikut Dajjal bertaubatlah kalian, sesungguhnya akulah remaja lelaki yg di sabda kan nabi Muhammad tersebut. Dajjal berusaha membunuhnya tp tidak bisa kerna kekuatan nya telah di tarik Allah SWT.. Kemudian Dajjal dan pengikutnya ke Syiria dan mengepung pasukan Al-mahdi di Damsyik, dan di waktu yg genting itu lah tanda kiamat ketiga muncul yaitu Turunnya Nabi Isa as di menara putih Damaskus pda saat iqomat sholat subuh yg di pimpin Al-Mahdi,Al-mahdi mundur kebelakang dan mempersilahkan Nabi Isa yg memimpin jadi imam, tp Nabi Isa menolak, dan mempersilahkan Al-mahdi menjadi imam sholat "Sesungguhnya ada Seseorang yg di muliakan Allah dsini"

Rusmin Mei mengatakan...

3.Turunnya Nabi Isa As : apa yg di nubuatkan Yesus telah di nubuatkan pula oleh nabi Muhammad, Matius 24:6,7 menyebutkan bahwa ada org yg mengaku mesias dan banyak menyesatkan org... dan di dalam Islam org yg mengaku mesias tersebut disebut bernama Al-Masih ad-Dajjal.. dan telah di sabda kan pula bahwa kemunculannya mesias palsu ini ada ciri-ciri alam nya yaitu menyusutnya danau tiberias di Israel dan ketika kurma baisan perbatasan Palestina dan Jordania itu tidak berbuah lg. dan mesias palsu tsb atau Dajjal tersebut banyak menyesatkan banyak orang..dan ciri2 mesias palsu/ Dajjal tsb pun sudah di sabda kan nabi Muhammad bagaimana fisiknya dan sifatnya bisa di cari di mesin Google "CIRI-CIRI DAN FISIK DAJJAL"
Karna memang org mengaku mesias ini adalah fitnah yg besar bagi umat manusia, disini lah Allah menguji iman umatnya..
Dan ketika semua org mengakui Dajjal tsb sebagai mesias atau Tuhan maka di saat itu lah Yesus turun ke dunia sebagai juru selamat..
dan sesungguhnya ketika Yesus yg Asli turun ke dunia maka sesungguhnya sebagian org2 khususnya dari kaum Nasrani tidak akan sanggup menerimanya. karena Yesus turun ke dunia di tugaskan untuk membunuh mesias palsu ini dan menjadi saksi bahwa dia adalah bukan Tuhan melainkan Hanya utusah Tuhan.
maka nya sebagian umat Nasrani banyak yg tidak menerima nya kecuali org2 Nasrani yg memang beriman,dan org yg beriman kepada Yesus tsb pun berkata Tuhan ku Engkau telah datang sebagai juru selamat kami, kami selalu mengagung agungkan engkau ya Tuhan Yesus, kemudian Yesus berkata "Aku tidak mengenal kalian,Enyah lah kalian dari hadapanku" di saat itu lah Yesus bersaksi bahwa tidak ada Tuhan kecuali Allah dan Muhammad adalah utusan Allah. dan menjadi saksi bahwa dia adalah utusan dan bukan Tuhan. dan disaat itu lah banyak umat Nasrani berbondong-bondong masuk Islam..
begitulah pengertian Turunnya Yesus menurut agama Islam..
sekali lagi saya ingatkan bahwa
sesungguhnya kalian tidak akan bisa menerima kedatangan nya ke dunia, karena jauh dari apa yg umat Kristen harapkan... kecuali hanya org2 Kristen yg beriman lah yg dapat menerima nya,karna memang ia percaya bahwa Yesus lah yg disaat itu menjadi juru selamat umat Nasrani untuk menuju kerajaan sorga. begitu juga dengan umat Islam mempercayai nya bahwa turunnya ke dunia sebagai juru selamat org2 Nasrani dari apa yg mereka ragukan saat ini.. yaitu Tuhan itu satu tapi kepribadian nya tiga...
sesungguhnya Tuhan itu satu yaitu Allah tidak beranak dan tidak pula di peranak kan,dan tidak ada pula yg setara dengan Nya
Setelah membunuh Dajjal Nabi Isa beserta Al-mahdi dan pasukannya mematahkan salib dan membunuh babi.

Rusmin Mei mengatakan...

4.YA'JUJ DAN MA'JUJ: Tugas Nabi Isa belum selesai stelah Dajjal musnah Allah sekali lg menguji keimanan manusia dgn melepaskan ya'juj dan MA'JUJ yg selama ini terkurung di tembok besi tembaga yg di bangun nabi Zulkarnain, ya'juj dan MA'JUJ makhluk yg tinggi besar dan kuat di kitab yahudi bernama gog and magog, Yahudi percaya makhluk ini akan keluar untuk menyerang nabi Isa dan Al-mahdi beserta pasukannya, disaat itu Allah memerintahkan Nabi Isa dan Al-mahdi beserta pasukannya untuk lari ke gunung atau bukit thur.. ya'juj dan MA'JUJ langsung mengejar mereka dan membunuh dan memakan apa yg di jumpainya sebagian yg pertama keluar melewati danau tiberias dan meminum air dari danau tersebut yg kini tersisa sedikit,sangking banyak nya makhluk ya'juj dan MA'JUJ tsb sampai ada sebagian yg tidak kebagian, stelah menemukan persembunyian nabi Isa dan Al-mahdi berserta pasukannya di gunung,bukit thur nabi Isa berdoa meminta perlindungan dari Allah supaya memusnahkan makhluk ini, langsung Allah mengutus ulat tumbuh di leher ya'juj dan MA'JUJ dan membinasakan mereka,bumi pun di penuhi bangkai ya'juj dan MA'JUJ nabi Isa berdoa lg kpd Allah untuk membersihkan mayat2 mereka,lalu Allah mengirimkan burung yg membawa bangkai mereka, stelah itu hujan turun bumi kembali seperti semula dan di berkahi dimana tumbuh2n dan tanaman tumbuh subur dan org yg pada saat itu makmur. di situ berakhirnya fase ke empat dan tegak nya khilafah Islamiyyah. nabi Isa diangkat Allah usia 33 thn dan turun di usia 33 thn juga.. dan masa Khalifah Islam tidaklah panjang hanya 7 thn, 8 dan 9 tahun saja, dimana pada masa 7 thn itu nabi Isa wafat saat usia 40 thn dan Al-mahdi jg di tahun yg sama dan sisa nya thn ke 8 dan 9 di pimpin oleh Al qahtani yg sama adil nya sama Al-mahdi.

Rusmin Mei mengatakan...

5.MATAHARI TERBIT DARI BARAT: manusia di zaman ini akan kembali ke zaman jahiliyah Allah memanggil matahari untuk sujud dan disaat itu juga matahari tidak muncul. di hari pertama matahari tidak terlihat dan manusia mengira cuaca mendung, dan di hari keduanya semua manusia yg ada di bumi gaduh seluruh org panik karna matahari tidak juga muncul, dan di hari ketiganya matahari muncul dari arah tenggelamnya yaitu matahari terbit dari barat.. seluruh manusia panik saat itu, semua orang meninggalkan pekerjaan nya dan beramai ramai ke mesjid untuk tobat.. tp Allah berfirman pintu pertaubatan di masa itu sudah di tutup.. ketika pas matahari di tengah jam 12 matahari berhenti dan berbalik arah tenggelam seperti semula tenggelam di barat

Rusmin Mei mengatakan...

6.KELUARNYA DABBAT AL-ARD : Setelah matahari terbit dari barat keesokan harinya diwaktu duha muncul lah binatang melata yg namanya Dabbat Al-ARD...Dabbat AL-ARD adalah sejenis binatang melata yg keluar dari perut bumi dengan membawa tongkat nabi Musa dan membawa cincin nabi Sulaiman tugas nya untuk menandai manusia yang mana beriman akan di usapkan cincin nabi Sulaiman ke wajah manusia, sehingga wajah manusia bercahaya menandakan beriman dan yg tidak beriman akan di ketuknya kepala manusia dgn tongkat nabi Musa sehingga menjadi kusam dan gelap
.

Rusmin Mei mengatakan...

.
7.ANGIN LEMBUT,PENJEMPUT KEMATIAN : ya, stelah penandaan tersebut maka serentak org2 beriman saat itu akan di jemput oleh angin lembut tsb.. ketika seseorang menghirup udara yg lembut tak sengaja membuat dia mati tanpa ada rasa sakit sedikitpun saat sakaratul maut. org2 yg beriman tidak menyaksikan kiamat dan org yg menyaksikan kiamat adalah org2 yg fasik,kafir dan ingkar kepada Allah dan org2 yg berbuat maksiat sajalah yg tertinggal di bumi

Rusmin Mei mengatakan...

8.LONGSOR ATAU PENENGGELAMAN BUMI BAGIAN TIMUR : Seluruh bumi bagian timur akan terjadi bencana salah satu nya bumi bagian timur adalah Indonesia, Australia, Malaysia, Philipina dan bagian timur lainnya akan mengalami longsor, gunung2 meletus dan penenggelaman bumi bagian timur, sehingga org yg menyaksikan pada saat itu terbelalak melihatnya lautan seperti tertumpah. dan tenggelam.
.
9.LONGSOR DAN PENENGGELAMAN BUMI BAGIAN BARAT: Ini sama terjadi seperti yg terjadi di bumi bagian timur.. gempa dan tsunami di belahan bumi barat antara lain adalah brazil, Suriname,Amerika serikat dan Eropa semuanya hancur luluh lantak org penuh kengerian yg mencengkam. mata terbelalak melihatnya, dan tenggelam lah bumi bagian barat.
.
10. KELUARNYA BARA API DARI YAMAN YG MENGGIRING MANUSIA KE PADANG MAHSYAR: Stelah penenggelaman bumi di timur dan barat yg tersisa hanya setumpuk tanah yaitu zajirah Arab..
inilah kiamat yg amat pedih versi Islam tidak ada yg nama nya reinkarnasi semua kembali kepada Allah.
.
pada masa itu tidak ada lg org yg beriman dan tidak ada satu orang pun yg menyebut nama Allah, Rasulullah bersabda tidak akan terjadi kiamat jika masih ada di dunia ini yg menyebut Allah' Allah' Allah' walaupun yg tersisa hanya satu org saja... dan benar tanda kiamat besar yg ke-sepuluh inilah org2 tidak menyebut Allah, karna org2 beriman telah meninggal di Tanda kiamat ke tujuh, jd yg tersisa hanyalah org2 kafir saja.
semua org ketakutan gempa terjadi di mana 2 Arab Saudi bergoncang hebat sehingga menghancurkan Ka'bah,dan ketika hancurnya Ka'bah, kengerian telah terjadi mata terbelalak
Ketika melihat bara api/lahar keluar dari kota aden,adnin,atau adn di yaman, semua org berlari ketakutan menghindarinya, gunung2 meletus dimana org2 pada masa itu banyak yg mati bertebaran seperti Anai-anai sehingga membuat mereka berkumpul di negri Syam.
saat itu lah malaikat Israfil meniup terompet sangkakala yg pertama,yaitu penghancuran alam semesta.
.
ini pasti terjadi, lihat di YouTube sekarang udh muncul bara api di yaman. bersiaplah menghadapinya startnya sudah dimulai

Posting Komentar